Usia 72 Tahun, Perumda BPR Bank Brebes Komitmen untuk Sukses dan Terus Berbenah

- 24 Oktober 2023, 08:17 WIB
Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Brebes milik Pemerintah Brebes berulang tahun yang ke 72 tahun, terus berkomitmen untuk sukses
Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Brebes milik Pemerintah Brebes berulang tahun yang ke 72 tahun, terus berkomitmen untuk sukses /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Brebes milik Pemerintah Brebes selama ini telah banyak berkontribusi kepada pemerintah dan masyarakat.

Di usia ke 72 Tahun berkomitmen untuk sukses, dengan terus berbenah dan memberikan program sesuai kebutuhan masyarakat.

"Alhamdulillah sore hari ini kita sama-sama memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 72 BPR Bank Brebes, Banknya orang Brebes yang kita cintai bersama," ucap Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH saat puncak peringatan ulang tahun di kantor setempat, Senin 22 Oktober 2023.

Baca Juga: Apel Jam Pimpinan, Kapolres Brebes Ingatkan Anggota Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Menurut Urip, Bank di Brebes selama ini telah tumbuh cukup besar, begitu juga Bank Brebes mampu berkembang sampai dengan saat ini. Namun perlu terus ditingkatkan agar bisa menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Ini sudah barang pasti tugas seluruh direksi, karena tentu tugasnya cari laba, golet bati untuk menambah PAD, maka kerja sing temenan," ajaknya.

Urip berharap Bank yang telah berusia matang ini bisa menjadi pembangkit pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Brebes. Dia minta Bank Brebes bisa melihat dan mencermati potensi mana saja yang bisa difasilitasi dari sektor perbankan.

Baca Juga: Dukung Kelancaran Operasi Mantap Brata, Polres Tegal Kota Gelar Apel Pengecekan Ranmor Dinas

"Panjenengan harus cermat melihat potensi di sekeliling kita, terlebih potensi pertanian, perdagangan umum dan industri pengolahan, itu yang sejak dulu dan sampai sekarang ada di Brebes," terangnya.

Lanjut Urip, Pemkab Brebes terus menjalin komunikasi serta diskusi. Mengingat pergerakan Pemkab cukup dinamis, industri pengolahan terus dikuatkan termasuk perkembangan industri.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x