Penemuan 10 Mayat Korban Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang Berhasil Dievakuasi Petugas Polres Banjarnegara

- 4 April 2023, 13:20 WIB
Penemuan 10 Mayat Korban Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang Berhasil Dievakuasi Petugas Polres Banjarnegara
Penemuan 10 Mayat Korban Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang Berhasil Dievakuasi Petugas Polres Banjarnegara /ANTARA/ SUMARWOTO

KABAR TEGAL - Kasus dukun pengganda uang di Banjarnegara membuat masyarakat heboh karena adanya sejumlah korban lebih dari satu orang hingga akhirnya tewas di tangan dukun berinisial TH alias Mbah Slamet (45).

Total 10 mayat korban Mbah Slamet dukun pengganda uang ditemukan terkubur di sebidamg tanah kebun di Desa Balun, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Baca Juga: Banding HP Android Super Keren! Mana yang Lebih Unggul, iQOO Z7x 5G atau Vivo iQOO Z7 Pro? Simak Selengkapnya

Bintoro Thio Pratama selaku Kasatreskrim Polres Banjarnegara AKP mengatakan bahwa petugas polres Banjarnegara dan sukarelawan dari masyarakat telah berhasil mengevakuasi mayat tersebut.

Thio mengatakan bahwa korban lainnya juga ditemukan setelah penemuan korban pertama yang dikubur di lahan milik pelaku pada Sabtu, 1 April 2023.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Bakal Cair April 2023? Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id Pakai NISN dan NIK KTP

"Namun kami belum bisa pastikan jumlahnya (jumlah mayat yang dievakuasi)," katanya pada Senin, 3 April 2023, sebagaimana dikutip Kabar-Tegal.com dari Pikiran-Rakyat.com.

Menurut informasi dari sukarelawan, sebanyak 10 mayat korban dukun pengganda uang di Banjarnegara itu berhasil dievakuasi dalam penggalian tanah kemarin, bahkan beberapa diantaranya terkubur dalam satu lubang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 April 2023 Libra, Scorpio, Sagitarius: Kejutkan Pasanganmu dengan Gerakan Romantis

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x