Simak Cara Daftar Bansos Kemensos Maret 2023 agar PKH atau BPNT Segera Cair via cekbansos.kemensos.go.id.

- 27 Maret 2023, 05:15 WIB
Simak Cara Daftar Bansos Kemensos Maret 2023 agar PKH atau BPNT Segera Cair via cekbansos.kemensos.go.id
Simak Cara Daftar Bansos Kemensos Maret 2023 agar PKH atau BPNT Segera Cair via cekbansos.kemensos.go.id /ANTARA/ Asep Fathulrahman//

KABAR TEGAL - Simak cara daftar bansos DTKS Kemensos beserta cara cek penerima PKH atau BPNT agar bantuan cair bulan Maret 2023 via cekbansos.kemensos.go.id. 

Selain cekbansos.kemensos.go.id (DTKS Kemensos), cek penerima bansos PKH atau BPNT Maret 2023 juga bisa via Aplikasi Cek Bansos. 

Bagi masyarakat yang memenuhi syarat bisa langsung daftar DTKS Kemensos Maret 2023 dan cek penerima bansos PKH atau BPNT melalui cekbansos.kemensos.id atau Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Login ke cekbansos.kemensos.go.id, Cek Nama Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 1 yang Cair Maret

Pemerintah melalui Kemensos akan terus mengalirkan bansos 2022 BNPT atau PKH di tahun 2023.

Bantuan sosial (bansos) BNPT Kartu Sembako atau PKH 2023 akan diberikan kepada keluarga yang tercatat dalam data cekbansos.kemensos.go.id (DTKS Kemensos) atau sesuai dengan kriteria penerima bantuan menurut Kemensos.

BPNT adalah salah satu bansos yang diberikan pemerintah kepada masyarakat yang menjadi KPM. Penyaluran BPNT dilakukan dalam rangka menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Cek Kartu Sembako di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos, Bansos BPNT 2023 Rp200 Ribu Cair Maret

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x