Link Nonton ‘The Glory Part 2' Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia Bisa Download Bukan di LK21 Telegram

- 11 Maret 2023, 06:29 WIB
Poster The Glory Season 2/ soompi Link Nonton ‘The Glory Part 2' Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia Bisa Download Bukan di LK21 Telegram
Poster The Glory Season 2/ soompi Link Nonton ‘The Glory Part 2' Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia Bisa Download Bukan di LK21 Telegram /

KABAR TEGAL – Berikut ini link nonton drama Korea (drakor) berjudul 'The Glory Part 2' full episode atau lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu tonton secara offline dengan cara download bukan di LK21 ataupun telegram.

The Glory Part 2 ini baru saja tayang pada Jum'at 10 Maret 2023 dengan 8 episode langsung, The Glory Part 2 merupakan lanjutan dari The Glory Episode 1-8 yang telah rilis terlebih dahulu.

The Glory Part 2 ini sedang banyak diperbincangkan di sosial media karena plot film, teori tersembunyi, serta adegan-adegan apik dari para tokohnya.

Dalam artikel ini, drakor The Glory Part 2 tersedia link nonton streaming dengan subtitle Bahasa Indonesia dan bisa kamu tonton secara offline dengan cara download bukan di LK21 ataupun Telegram. Jangan sampai ketinggaan!

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Shopee Tebak Kata Tantangan Harian 11 Maret 2023 Terbaru Huruf Dasar AILRDOK

The Glory Part 2 tayang melalui aplikasi nonton film yaitu Netflix, saat ini sudah tersedia lengkap mulai dari subtitle Bahasa Indonesia hingga dubbing suara Bahasa Indonesia.

Sebelum nonton drakor The Glory Part 2 legal bukan di LK21 ataupun Telegram, mari kita mengetahui lebih dalam tentang drakor The Glory Part 2 yang dikutip kabartegal.com dari berbagai sumber.

The Glory Part 2 ini bercerita tentang kelanjutan perjuangan si Moon Dong Eun dalam balas dendam dengan beberapa orang yang membullynya semasa SMA.

Salah satu pembully Moon Dong Eun adalah Park Yeon Jin. Cerita pun semakin rumit karena Park Yeon Jin terlibat kasus pembunuhan Myeong O.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x