Kuota Terbatas! Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49, Dapatkan Insentif Senilai Rp4,2 Juta Sekarang Juga

- 7 Maret 2023, 15:22 WIB
Kuota Terbatas! Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49, Dapatkan Insentif Senilai Rp4,2 Juta Sekarang Juga
Kuota Terbatas! Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49, Dapatkan Insentif Senilai Rp4,2 Juta Sekarang Juga /Instagram/prakerja/

KABAR TEGAL - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 resmi dibuka pada Senin, 6 Maret 2023 saatnya daftar dan dapatkan uang insentif sebesar Rp4,2 juta.

Seleksi prakerja bisa Anda ikuti di Dashboard Kartu Prakerja bagi Anda uang sudah mendaftar.

Jika belum, kami akan membagikan informasi seputar persyaratan, ketentuan, dan cara pendaftaran akun Kartu Prakerja Gelombang 49 supaya Anda lolos serta mendapatkan uang insentif.

Baca Juga: Resep Puding Sutra 4 Rasa Anti Gagal, Dijamin Rasa Manis Pas dan Lembut di Mulut, Yuk Simak Selengkapnya!

Dalam program Kartu Prakerja Gelombang 49 juga wajib mengikuti pelatihan secara keseluruhan baik daring maupun luring sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Presiden nomor 113 tahun 2022. 

Sebagai Informasi, Kartu Prakerja tahun 2023 juga akan berbeda dengan program sebelumnya karena pemerintah akan melakukan skema normal, bukan bentuk bansos.

Hal itu dijelaskan oleh Airlangga selaku Menteri Negara Koordinator, mengatakan bahwa sasaran utama program ini adalah fokus dengan peningkatan skill peserta.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANSTV HARI INI Selasa, 7 Maret 2023: Insert Today, Ketawa Itu Berkah, Rumpi (No Secret)

“Jadi lebih dikhususkan pada peningkatan skill dengan porsi biaya pelatihan yang lebih tinggi dari insentif,” ujar Menko Airlangga.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x