Fakta atau Hoax? Ayu Ting Ting Dilecehkan Amanda Manopo, Wendy Cagur Pasang Badan Bikin Gempar Publik

- 5 Maret 2023, 09:00 WIB
Fakta atau Hoax? Ayu Ting Ting Dilecehkan Amanda Manopo, Deny Wendy Langsung Pasang Badan Bikin Gempar Publik
Fakta atau Hoax? Ayu Ting Ting Dilecehkan Amanda Manopo, Deny Wendy Langsung Pasang Badan Bikin Gempar Publik /YouTube/Luna Maya/

KABAR TEGAL - Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat hari ini lantaran diduga ia dilecehkan oleh Amanda Manopo saat mengisi acara di salah satu televisi. Mengetahui hal tersebut, Wendy Cagur langsung pasang badan. Benarkah demikian?

Mari kita kupas tuntas issue yang beredar terkait dengan Ayu Ting Ting yang dilecehkan Amanda Manopo fakta atau hoax.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV HARI INI Minggu, 5 Maret 2023: The Legend Of Zu, Deg Deg-An, Check It Out, Playboy Ble'e

Issue yang beredar tentang Ayu Ting Ting dan Amanda Manopo berasal dari video yang diunggah dalam channel YouTube BASABASIS GOSIP.

Video tersebut dalam kanal YouTube dengan judul 'AMANDA MANOPO LECEHKAN AYU TING-TING di ACARA TALKSHOW' yang diunggah pada Jumat, 3 Maret 2023.

Unggahan video tersebut berhasil membuat netizen gempar atas issue yang beredar tentang Ayu Ting Ting dan Amanda Manopo yang disebut dugaan pelecehan. 

Untuk itu, netizen langsung berburu untuk mengetahui fakta atau hoax terkait dengan issue Ayu Ting Ting dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Bansos BPNT 2023 Rp200 Ribu Cair Maret, Cek Kartu Sembako di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos

Selain itu, juga ada video dengan judul 'Amanda Manopo Lecehkan Ayu Ting-Ting, Wendy Cagur Pasang Badan', netizen menganggap mereka memiliki masalah yang cukup serius hingga menyita perhatian publik.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x