CEK FAKTA: Fajar Sadboy Viral di TikTok dan Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan, Benarkah?

- 5 Januari 2023, 09:20 WIB
KABAR TEGAL - Simak cek fakta: Fajar Sadboy dikabarkan meninggal dunia usai alami kecelakaan di jalan tol membuat masyarakat bertanya-tanya akan kebenaran informasi tersebut. Kabar tersebut viral di Tiktok melalui unggahan salah satu akun TikTok @afififafia yang menjelaskan bahwa Fajar Sadboy mening
KABAR TEGAL - Simak cek fakta: Fajar Sadboy dikabarkan meninggal dunia usai alami kecelakaan di jalan tol membuat masyarakat bertanya-tanya akan kebenaran informasi tersebut. Kabar tersebut viral di Tiktok melalui unggahan salah satu akun TikTok @afififafia yang menjelaskan bahwa Fajar Sadboy mening /TikTok @fajarlabatjo

KABAR TEGAL - Simak cek fakta: Fajar Sadboy dikabarkan meninggal dunia usai alami kecelakaan di jalan tol membuat masyarakat bertanya-tanya akan kebenaran informasi tersebut.

Kabar tersebut viral di Tiktok melalui unggahan salah satu akun TikTok @afififafia yang menjelaskan bahwa Fajar Sadboy meninggal dunia karena kecelakaan di tol.

Kabar itu sontak membuat publik gempar dan ingin mengetahui informasi selanjutnya Fajar Sadboy meninggal dunia usai alami kecelakaan.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Shopee Tebak Kata Tantangan Harian 5 Januari 2023 Terbaru Huruf Dasar DDESKAI

Dalam video tersebut, menyebutkan bahwa Fajar Safboy alami kecelakaan jalan tol saat tengah malam.

"Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia, pada pukul 00.07, selamat jalan Fajar Sadboy, semoga tenang di alam Allah," tulis akun Tiktok @afififafia, memberikan keterangan pada unggahannya.

Sontak publik terkejut dengan pemberitaan Fajar Sadboy meninggal dunia, mereka mencari fakta akan informasi tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Januari 2023 Capricorn, Aquarius, Pisces: Seseorang Datang Membuatmu Jatuh Cinta

Ternyata, pemberitaan tersebut hanyalah hoax semata, Fajar Sadboy masih sehat walafiat.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x