Link Live Streaming MAMA Awards 2022, Gratis Tanpa VPN Day 1 Ada KARA, TXT, KANG DANIEL, LE SSERAFIM, HYOLYN

- 29 November 2022, 15:59 WIB
Link Live Streaming MAMA Awards 2022, Gratis Tanpa VPN Day 1 Ada KARA, TXT, KANG DANIEL, LE SSERAFIM, HYOLYN
Link Live Streaming MAMA Awards 2022, Gratis Tanpa VPN Day 1 Ada KARA, TXT, KANG DANIEL, LE SSERAFIM, HYOLYN /Instagram.com/@mnet_mama.

KABAR TEGAL - Berikut ini link live streaming acara Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 secara langsung dan gratis. Banyak link yang tersedia untuk nonton acara MAMA Awards 2022 ini namun beberapa harus menggunakan VPN karena tidak tersedia untuk Indonesia.

Mnet Asian Music Awards adalah acara penghargaan musik utama yang diadakan setiap tahun oleh Mnet.

Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 ini akhirnya diselenggarakan secara umum setelah diadakan hanya secara online selama dua tahun terakhir karena COVID-19, acara tersebut akan diadakan secara offline lagi tahun ini dan diadakan di Jepang.

Line up tahun ini diisi dengan beberapa wajah baru di industri musik KPop dan dibagi menjadi 2 hari. Day 1 atau hari pertama, akan dihadiri oleh sederet wajah baru seperti JO1, LE SSERAFIM, NMIXX, Kep1er, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kapolres Sidak ke Kantor Samsat Kota Tegal, Pastikan Pelayanan Masyarakat Sesuai Prosedur

Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 Day 1 akan berlangsung pada Selasa 29 November 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 ini akan disiarkan langsung dari Kyocera Dome Osaka, Jepang.

Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 Day 1 ini akan dihadiri oleh JO1, LE SSERAFIM, NMIXX, Kep1er, HYOLYN, BIBI, DKZ, KANG DANIEL, TXT, LEEJUNG LEE, Stray Kids, Street Man Fighter, Forestella yang akan perform di acara ini.

Baca Juga: Lirik Lagu 'BYE BYE' - Red Velvet Easy Lyrics Romanization dan Terjemahan Bahasa Indonesia, The ReVe Festival

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x