Profil dan Biodata Lee Jihan Peserta 'Produce 101' Jadi Korban Meninggal dalam Tragedi Halloween Itaewon Seoul

- 1 November 2022, 06:24 WIB
Profil dan Biodata Lee Jihan Peserta 'Produce 101' Jadi Korban Meninggal dalam Tragedi Halloween Itaewon Seoul
Profil dan Biodata Lee Jihan Peserta 'Produce 101' Jadi Korban Meninggal dalam Tragedi Halloween Itaewon Seoul /Koreaboo

KABAR TEGAL – Simak profil dan biodata peserta Produce 101 yakni Lee Jihan yang menjadi salah satu korban dalam tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan.

Kabar meninggalnya Lee Jihan disampaikan oleh tiga mantan peserta 'P101 S2' lainnya yaitu Park Heeseok, Jo Jinhyung, dan Kim Dohyun melalui Instagram masing-masing.

Bahkan Agensi yang menaungi Lee Jihan yakni 935 Entertainment sudah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

 Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Selasa 1 November 2022, Klaim Primogems, Mora dan Mystic Gratis dari Mihoyo

Mendiang Lee Jihan disemayamkan di sebuah rumah sakit di Kota Goyang. Pelayat dapat mengunjungi rumah duka mulai besok siang sebelum pemakaman pada 1 November.

Lee Jihan sendiri merupakan mantan peserta Produce 101 season 2 yang tereliminasi di awal dengan ranking akhir 98. Lee Jihan yang kelahiran tahun 1998 tahun ini baru berusia 25 tahun.

Berikut ini profil dan biodata Lee Jihan mantan peserta Produce 101 season 2 yang menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi Halloween di Itaewon.

 Baca Juga: Profil dan Biodata Zayyan Member Boy Grup KPop OCJ NEWBIES, Asal Indonesia dan Pernah Audisi Indonesia Idol

Nama Hangul: 이지한

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x