Profil dan Biodata Zayyan Member Boy Grup KPop OCJ NEWBIES, Asal Indonesia dan Pernah Audisi Indonesia Idol

- 24 Oktober 2022, 16:05 WIB
Profil dan Biodata Zayyan Member Boy Grup KPop OCJ NEWBIES, Asal Indonesia dan Pernah Audisi Indonesia Idol
Profil dan Biodata Zayyan Member Boy Grup KPop OCJ NEWBIES, Asal Indonesia dan Pernah Audisi Indonesia Idol /Instagram @ocjnewbies

KABAR TEGAL - Para pencinta KPop atau yang biasa disebut Kpopers dikejutkan dengan sosok orang Indonesia yang muncul di akun sosial media salah satu boy grup buatan One Cool Jacso Entertainment yaitu OCJ NEWBIES. Sosok tersebut adalah Zayyan.

Dalam tweet diposting oleh akun twitter @OCJNEWBIES 24 Oktober 2022 pukul 6 pagi, OCJ NEWBIES memperkenalkan sosok Zayyan sebagai salah satu kandidat member boy grup milik One Cool Jacso Entertainment tersebut bersama beberapa member lainnya.

Dalam cuitan tersebut tertulis, "ZAYYAN | 62000223 #OCJNEWBIES #오씨제이뉴비 #ZAYYAN #자얀 #OCJENT #ONECOOLJACSO #원쿨잭소"

Tweet tersebut jelas dibanjiri oleh para pengguna twitter yang terkejut atas sosok Zayyan yang ternyata berasal dari Indonesia.

Beberapa fakta dan informasi menarik tentang Zayyan pun bermunculan, mulai dari tanggal lahir hingga sosoknya yang pernah ikut audisi pencarian Indonesia Idol. Untuk tahu informasi lengkapnya, simak profil dan biodata Zayyan yang dikenalkan sebagai member boy grup KPop OCJ NEWBIES sebagai berikut : 

Baca Juga: ITZY Akan Konser 'CHECKMATE' di Jakarta Pada Februari 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

Informasi mengenai profil dan biodata Zayyan ini Kabar Tegal dapatkan dari beberapa akun di twitter dan video YouTube milik Zayyan.

 

Zayyan diinformasikan berasal dari Jakarta, Indonesia dan memiliki nama lengkap Muhammad Rifkifari Zayyan.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x