Link Streaming BTS Yet To Come in Busan Naver Weverse 15 Oktober 2022 Bisa Nonton Gratis dan Tidak Lemot

- 15 Oktober 2022, 16:46 WIB
Link Streaming BTS Yet To Come in Busan Naver Weverse 15 Oktober 2022 Bisa Nonton Gratis dan Tidak Lemot
Link Streaming BTS Yet To Come in Busan Naver Weverse 15 Oktober 2022 Bisa Nonton Gratis dan Tidak Lemot /weverse.io/BTS

KABAR TEGAL - Simak ini kumpulan link nonton streaming konser BTS Yet To Come in Busan gratis dan dapat kamu tonton dari rumah.

Konser BTS Yet to Come in Busan ini disiarkan langsung dari Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada Sabtu 15 Oktober 2022 dan disiarkan dari berbagai macam platform.

Konser BTS bertajuk Yet to Come in Busan ini disiarkan dari Naver, Weverse, bahkan Zepeto dan konser BTS Yet To Come in Busan merupakan konser pertama BTS setelah merilis album Proof.

Karena banyaknya orang yang mengakses konser BTS Yet To Come in Busan, maka disediakan link nonton live streaming dari berbagai macam platform seperti Weverse, Naver, dan Zepeto.

Baca Juga: Streaming Gratis Konser World Tour ‘Born Pink’ BLACKPINK Hari Pertama di Seoul Korea Selatan, 15 Oktober 2022

Dalam konser BTS Yet To Come in Busan yang gratis ini, BTS diperkirakan akan membawakan lagu-lagu terbaru dan lawas merekat terutama pada album terbaru di album Proof bahkan lagu Yet to Come sendiri.

Dilansir berbagai sumber di twitter, untuk BTS Yet To Come in Busan, BTS telah melakukan soundcheck dengan membawakan 12 lagu milik BTS, dari lagu lama hingga yang terbaru.

Berikut setlist atau daftar lagu BTS Yet to Come In Busan yang diperkirakan akan dinyanyikan BTS pada 15 Oktober 2022 di BTS Yet To Come in Busan.

  1. Mic Drop

  2. Run

  3. Save Me

  4. Zero O'Clock

  5. Butterfly

  6. Dionysus

  7. Cypher Pt.3

  8. Dynamite

  9. Boy With Luv

  10. Run BTS

  11. Ma City

    Baca Juga: Anime Spy x Family Season 2 Episode 16 Kapan Tayang? Berikut Link Nonton dan Sinopsisnya

  12. Fire

  13. Idol


  14. Epilogue: Young Forever

  15. Yet To Come

  16. Spring day

Jadwal konser BTS Yet To Come in Busan ini akan dimulai pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x