Stray Kids Akan Konser 'MANIAC' di Jakarta Pada November 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

- 29 September 2022, 17:53 WIB
Stray Kids Akan Konser 'MANIAC' di Jakarta Pada November 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton
Stray Kids Akan Konser 'MANIAC' di Jakarta Pada November 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton /Twitter @Stray_kids

KABAR TEGAL - Kabar gembira untuk kalian para penggemar Kpop atau Kpopers khususnya Stay, karena idola mereka Stray Kids akhirnya akan menggelar konser di Indonesia.

Konser Stray Kids yang bertajuk 2nd World Tour MANIAC ini akan digelar pada bulan November 2022 di Jakarta. Hal ini diumumkan oleh pihak Stray Kids melalui akun resmi milik mereka @Stray_Kids.

Berikut informasi detail tentang Konser Stray Kids 2nd World Tour MANIAC berupa lokasi, tanggal, prakiraan harga tiket nonton :

Baca Juga: Lirik Lagu 'How We Do' - Xiumin EXO Ft Mark NCT Easy Lyrics Romanization dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Konser Stray Kids 2nd World Tour MANIAC akan diadakan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 November 2022.

Untuk harga tiket Konser Stray Kids 2nd World Tour MANIAC di Jakarta ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak promotor.

Dari informasi yang didapat, Konser Stray Kids 2nd World Tour MANIAC ini akan dilaksanakan di Beach City International Stadium, Jakarta.

Menurut informasi yang beredar, Beach City International Stadium adalah nama baru dari Mata Elang International Stadium yang terletak di Ancol, Jakarta Utara.

Untuk harga tiket konser Stray Kids 2nd World Tour MANIAC sendiri di Korea dibandrol dengan harga tiket mulai dari 132.000 KRW atau sekitar Rp 1,4 juta. Sedangkan harga tiket konser Stray Kids di Indonesia pada tahun 2019, harga tiketnya dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,2 juta.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x