Cek Online Penerima Bansos PKH 2022 yang Cair September dengan Login di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 23 September 2022, 08:30 WIB
Cek Online Penerima Bansos PKH 2022 yang Cair September dengan Login di Link cekbansos.kemensos.go.id
Cek Online Penerima Bansos PKH 2022 yang Cair September dengan Login di Link cekbansos.kemensos.go.id /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

KABAR TEGAL - Berikut cara cek secara online penerima bansos PKH 2022 yang cair September dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos.

Hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos yang bisa cek penerima bansos PKH September 2022 di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos.

Pemerintah melalui Kemensos akan terus mengalirkan bansos PKH 2022 di tahun 2022.

Baca Juga: Login Situs cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos BPNT yang Cair Rp200 Ribu September 2022

Bantuan sosial (bansos) PKH 2022 akan diberikan kepada keluarga yang tercatat dalam data cekbansos.kemensos.go.id (DTKS Kemensos) atau sesuai dengan kriteria penerima PKH menurut Kemensos.

PKH 2022 adalah program pemberian bansos bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat bertujuan untuk upaya percepatan penanggulangan kemiskinan.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Bansos PKH September 2022 ke cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos

Bagi KPM yang sudah mengetahui cara daftar DTKS Kemensos dan sudah daftar, selanjutnya dapat langsung memeriksa penerima Bansos PKH 2022 di cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos.

Sementara itu, KPM yang belum tahu cara daftar DTKS Kemensos, harus segera melakukan pendaftaran dengan persyaratan tertentu.

Berikut syarat daftar DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x