Kartika Putri dan dr Richard Lee Kembali Memanas, Bikin Netizen Heboh, Berikut Kronologinya

- 11 September 2022, 20:36 WIB
Kartika Putri dan dr Richard Lee Kembali Memanas, Bikin Netizen Heboh, Berikut Kronologinya
Kartika Putri dan dr Richard Lee Kembali Memanas, Bikin Netizen Heboh, Berikut Kronologinya /Kolase Instagram.com/@dr.richardlee_official/@kartikaputriworld

KABAR TEGAL - Kartika Putri dan dr Richard Lee menjadi perbincangan netizen lantaran perseteruan yang terjadi diantara mereka.

Perseteruan yang semakin memanas antara Kartika Putri dan dr Richard Lee karena Kartika Putri bersikukuh dengan pendapatnya dan tak mau kalah dengan dr Richard Lee.

Kartika Putri berpendapat bahwa produk kosemetik yang ia promosikan mengandung hidrokuinon yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga: Sikapi BBM Naik, Ganjar Luncurkan Kredit UMKM Bunga 2 Persen

Berbeda halnya dengan dr. Richard Lee yang mengungkapkan pendapatnya bahwa kandungan hidrokuinon tidak aman serta memperlihatkan bukti faktanya.

Dikutip dari akun Instagram milik @dr.richardlee_official ada tanggal 11 September 2022, dr. Richard Lee memperlihatkan bukti bahwa hidrokuinon tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui.

"Menurut FDA, hidrokuinon itu dilarang untuk ibu hamil dan menyusui," kata dr. Richard Lee sambil menunjukkan penjelasan dari FDA kepada Kartika Putri.

Dr. Richard Lee juga membandingkan penjelasan FDA dari Kartika Putri yang mengklaim bahwa hidrokuinon aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Anjang Sana ke Pengurus Masjid Al Taqwa Tlogoboyo Ciptakan Kamtibmas

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x