Login dan Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan BLT Subsidi Gaji 2022 Kemnaker Cair Rp 600.000 ke 16 Juta Pekerja

- 7 September 2022, 07:25 WIB
Berikut cara login dan cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan melalui dua link praktis
Berikut cara login dan cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan melalui dua link praktis /tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.od

KABAR TEGAL  - Berikut informasi cara login dan cek status Bantuan Subsidi Upah BSU atau BLT Subsidi Gaji yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Bantuan Subsidi Upah yang disalurkan kepada 16 juta pekerja senilai Rp600.000, yang bertujuan untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Yuk coba login BSU dan ketahui status penerimaan Anda.

Login dan cek BSU atau BLT Subsidi Gaji melalui dua link yang mudah diakses yakni, BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Adapun kabar pencairan dana BSU tahun 2022 ini akan disalurkan pada bula September, bagi Anda yang terdaftar tinggal menunggunya saja.

Baca Juga: Login Praktis BSU Bulan September 2022, Bantuan Subsidi Upah Rp600.000 akan Cair ke 16 Juta Pekerja Terdaftar

Selalu cek berkala untuk mengetahui info terbaru kapan BSU 2022 bulan September ini cair cek seacar berkala melalui link berikut ini.

Anda dapat cek dan login melalui situs resmi milik Kemnaker atau di BPJS Ketenagakerjaan yang sangat mudah untuk Anda akses.

Terdapat dua link login BSU cepat dan praktis, sehingga Anda dapat memilih salah satunya dan semuanya merupakan akses mudah hanya melalui ponsel genggam.

Berikut cara login cepat dan mudah BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 terbaru. Bersiaplah pekerja yang sudah terdaftar jadi penerima akan mendapatkan insentif Rp600 ribu.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan Jika Mau Lolos BSU, Penuhi Syarat Ini Agar Lolos Bantuan Subsidi Upah 2022, Cair Rp1 Juta

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x