Yoo Joo Eun Meninggal Dunia Di Usia 27 Tahun Diduga Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhir Aktris Asal Korea Selatan

- 29 Agustus 2022, 19:00 WIB
Sosok Aktris Korea Selatan Yoo Joo Eun
Sosok Aktris Korea Selatan Yoo Joo Eun /Instagram/@kmania.my//

KABAR TEGAL - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, aktris Yoo Joo Eun dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 29 Agustus 2022.

Pemakaman Yoo Joo Eun akan dilakukan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Ajou.

Dari kabar yang beredar sampai saat ini, meninggalnya Yoo Joo Eun masih diduga bunuh diri.

Yoo Joo Eun meninggal dunia tepat di usia 27 tahun, kabar meninggalnya disebarkan oleh kakak laki-lakinya Yuhan, pada akun sosial media.

Baca Juga: Link dan Cara Main 5 Love Language Test yang Viral di TikTok Agar Tau Bahasa Cinta Pasanganmu, Download Gratis

"Joo Eun meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Jika Anda punya waktu, tolong sambut Joo Eun dalam perjalanannya," tulis Yuhan dikutip KabarTegal.com dari ANTARA.

Selain itu kakak Yoo Joo Eun mengungkapkan tulisan pesan terakhir sang adik, yang berupa ungkapan permohonan maaf kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Aku minta maaf karena aku pergi lebih dulu dari yang lain. Terutama ibu, ayah, nenek, dan saudara laki-laki. Pikiranku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup lagi. Kalian mungkin merasa hampa tanpaku, tapi tolong tetap kuat. Aku akan mengawasi kalian. Tolong jangan menangis. Itu tidak baik untuk kesehatan kalian," tulis You Joo Eun dalam pesannya.

Yoo Joo Eun juga menuliskan keinginan yang ingin selalu berakting, yang merupakan keinginan dirinya namun tidak mudah.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x