Heboh! Jake ENHYPEN Digosipkan Minta Korek Api di Itaewon, Pihak Agensi BELIFT LAB Akhirnya Buka Suara

- 27 Agustus 2022, 18:55 WIB
Jake ENHYPEN/Instagram/@enhypen - Heboh! Jake ENHYPEN Digosipkan Minta Korek Api di Itaewon, Pihak Agensi BELIFT LAB Akhirnya Buka Suara
Jake ENHYPEN/Instagram/@enhypen - Heboh! Jake ENHYPEN Digosipkan Minta Korek Api di Itaewon, Pihak Agensi BELIFT LAB Akhirnya Buka Suara /

KABAR TEGAL - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member boy grup naungan BELIFT LAB, ENHYPEN, Jake. Jake digosipkan meminta korek api untuk merokok di salah satu daerah di Korea Selatan, Itaewon pada 22 Agustus 2022 lalu.

Informasi ini tersebar melalui postingan di forum media online yang berjudul "Jake ENHYPEN berkeliling meminta pemantik rokok (korek) kepada seorang perempuan di Itaewon" dan beberapa bukti berupa foto yang diduga Jake ENHYPEN.

Sebelumnya, pada Sabtu pagi, 27 Agustus 2022, Jake melalui sebuah komentar di aplikasi Weverse telah melakukan klarifikasi bahwa gosip tersebut adalah palsu. Lalu, pada sore hari, pihak agensi BELIFT LAB akhirnya buka suara memberi klarifikasi mengenai informasi tersebut.

Baca Juga: Radiohead 'No Surprises' Lirik Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia yang Cocok Dijadikan Back Song Video

BELIFT LAB menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan tindakan tegas dan melanjutkan proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat dan postingan yang menargetkan ENHYPEN.

"Halo.
Ini adalah BELIFT LAB.

Perusahaan kami telah mengambil tindakan tegas dan melanjutkan proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat dan postingan yang menargetkan ENHYPEN, termasuk pencemaran nama baik melalui penyebaran informasi yang tidak berdasar, penghinaan, pelecehan seksual, pelanggaran privasi, dan kritik yang bermaksud buruk. Kami memantau dan mengumpulkan aktivitas, postingan, dan komentar jahat 24/7/365 untuk dikirimkan saat mengajukan pengaduan kriminal, terlepas dari kapan pemberitahuan perusahaan tentang tindakan hukum diposting atau postingan dan/atau komentar jahat ditulis dengan menargetkan artis," tulis BELIFT LAB melalui postingan Weverse ENHYPEN.

Selain itu, pihak BELIFT LAB juga akan terus memantau segala postingan negatif yang menargetkan ENHYPEN untuk nantinya diajukan pidana.

BELIFT LAB juga meminta para penggemar untuk melaporkan setiap postingan dan komentar jahat ke hotline email milik BELIFT LAB.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x