Zayn Malik Posting Nyanyikan Lagu One Direction di Instagram Pribadinya, Ini Tanggapan Hangat Louis Tomlinson

- 25 Agustus 2022, 10:16 WIB
Zayn Malik Posting Nyanyikan Lagu One Direction di Instagram Pribadinya, Ini Tanggapan Hangat Louis Tomlinson
Zayn Malik Posting Nyanyikan Lagu One Direction di Instagram Pribadinya, Ini Tanggapan Hangat Louis Tomlinson /Instagram @louist91

KABAR TEGAL - Siapa yang tidak kenal boy group One Direction? grup yang awalnya beranggotakan 5 orang Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne ini pastinya masih melekat di ingatan para pencinta musik.

Apalagi lagu-lagu mereka yang masih didengarkan bahkan viral lewat media sosial seperti Instagram atau TikTok.

Tiga bulan belakangan ini, salah satu member One Direction, Zayn Malik, mengunggah sebuah postingan video di mana dirinya sedang menyanyikan penggalan lagu One Direction di akun Instagram pribadinya @zayn. Melihat hal tersebut, rekan segrupnya, Louis Tomlinson memberikan tanggapan yang sangat hangat.

Tanggapan tersebut juga membuat para penggemar geger hingga menjadikan nama 'ZOUIS' (nama gabungan antara Zayn dan Louis) banyak di sebut dan masuk trending di media sosial twitter.

Baca Juga: 33+ Nama FF Keren Old Untuk Cowok maupun Cewek, Belum di Pakai Player, Buruan Cek Disini!

Dilansir dari akun instagram @zayn, pada 11 Juni 2022, Zayn Malik memposting video dirinya menyanyikan bagian dirinya dalam lagu 'You and I' milik One Direction.

Video Zayn Malik menyanyikan lagu 'You and I' ini berhasil menjadi perbincangan yang positif, karena dinilai menyembuhkan rasa rindu para penggemar terhadap One Direction.

Lalu pada 16 Agustus 2022, Zayn Malik kembali memposting video dirinya menyanyikan bagian dirinya dalam lagu 'Night Changes' milik One Direction. Video ini juga tak kalah mengegerkan media sosial pada saat itu.

Melihat hal ini, salah  satu penggemar melalui akun twitternya menanyakan tanggapan kepada Louis Tomlinson.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x