Begini Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja, Cek Hasil Lolos Seleksi Gelombang 41 Melalui Link Berikut

- 21 Agustus 2022, 05:30 WIB
Begini Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja, Cek Hasil Lolos Seleksi Gelombang 41 Melalui Link Berikut
Begini Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja, Cek Hasil Lolos Seleksi Gelombang 41 Melalui Link Berikut /prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Gunakan fitur cari pelatihan yang sudah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja untuk memudahkan membeli pelatihan pertama Anda, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 bisa Anda cek melalui link https://www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi peserta gelombang 41 sudah diumumkan oleh pihak Kartu Prakerja melalui akun instagram resmi @prakerja.go.id pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Hasil lolos seleksi juga disampaikan melalui tiga cara berikut yakni SMS, E-Mail, serta cek mandiri di laman https://www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Referensi Nama FF Unik dan Keren yang Belum Dipakai Orang Lain, Segera Pakai Nickname Ini Pada Akun Free Fire

Peserta yang lolos akan diberikan waktu selama 30 hari untuk melakukan pembelian pelatihan sejak tanggal diumumkannya peserta lolos.

Apabila melebihi batas waktu yang diberikan status kepesertaan Kartu Prakerja akan dicabut dan insentif tak akan bisa dicairkan.

Peserta yang lolos gelombang 41 akan mendapatkan sejumlah insentif dengan total Rp2,55 juta.

Baca Juga: 60+ Nama FF Keren dan Berkarakter untuk Nickname Cowok atau Cewek Player Free Fire, Cepat Pakai di Akun Kalian

Dana insentif ini akan ditransfer langsung ke rekening bank atau e-wallet yang telah ditautkan ke akun Kartu Prakerja Anda.

Insentif sebesar Rp2,55 juta terdiri dari insentif utama sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan secara bertahap dalam empat bulan, sehingga per bulan peserta Kartu Prakerja akan mendapat Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x