Klik Gabung Gelombang 41 Melalui Link Resmi Kartu Prakerja Berikut, Dapatkan Insentifnya Sebesar Rp2,55 Juta

- 16 Agustus 2022, 05:30 WIB
Klik Gabung Gelombang 41 Melalui Link Resmi Kartu Prakerja Berikut, Dapatkan Insentifnya Sebesar Rp2,55 Juta
Klik Gabung Gelombang 41 Melalui Link Resmi Kartu Prakerja Berikut, Dapatkan Insentifnya Sebesar Rp2,55 Juta /Instagram @prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Segera gabung pada pendaftaran gelombang 41 melalui link resmi https://www.prakerja.go.id, Anda akan mendapatkan insentif sebesar Rp2,55 juta jika dinyatakan lolos seleksi gelombang 41.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 41 masih dibuka sampai saat ini.

Pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 41 telah diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id sejak Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Kukuhkan Paskibra Kota Tegal Tahun 2022, Walikota : Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Mengingat Kartu Prakerja hadir dengan tujuan mengembangkan kompetensi, meningkatkan produktivitas dan daya saing serta mengembangkan kewirausahaan dari angkatan kerja.

Dengan demikian, syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 41 ini adalah sebagai berikut.

Syarat daftar Kartu Prakerja adalah WNI berusia 18-64 tahun, tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.

Baca Juga: Tak Sama dengan Upacara Hari Senin, Begini Susunan Upacara 17 Agustus HUT RI ke 77 di Sekolah

Kesempatan untuk menjadi peserta Kartu Prakerja terbuka luas untuk masyarakat, baik pencari kerja, korban PHK, pekerja, hingga pelaku usaha yang belum mendapatkan bantuan pemerintah lain di masa pandemi Covid-19.

Peserta yang lolos akan mendapatkan total insentif sebesar Rp2,55 juta yang terdiri dari insentif utama Rp600 ribu selama empat bulan berturut-turut. Serta insentif tambahan sebesar Rp150 ribu setelah mengisi tiga kali Survey Evaluasi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x