Klik Link Kartu Prakerja Berikut untuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang 40,Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta

- 10 Agustus 2022, 05:30 WIB
Klik Link Kartu Prakerja Berikut untuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang 40,Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta
Klik Link Kartu Prakerja Berikut untuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang 40,Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta /tangkap layar laman prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Melalui link resmi https://www.prakerja.go.id Anda bisa cek pengumuman hasil lolos seleksi gelombang 40. Anda berhak mendapatkan insentif sebesar Rp2,55 juta jika dinyatakan lolos seleksi gelombang 40.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka sejak Minggu, 7 Agustus 2022 dan sudah resmi di tutup pada Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Pengumuman hasil lolos Kartu Prakerja gelombang 40 biasanya akan di update melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id.

Baca Juga: Spoiler Episode 7 Anime Classroom of The Elite Season 2, Aksi Kiyotaka Ayanakoji Naik ke Kelas A

Mengingat Kartu Prakerja hadir dengan tujuan mengembangkan kompetensi, meningkatkan produktivitas dan daya saing serta mengembangkan kewirausahaan dari angkatan kerja.

Dengan demikian, pendaftar yang memenuhi syarat berikut ini dipastikan akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 40.

Syarat daftar Kartu Prakerja adalah WNI berusia 18-64 tahun, tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.

Baca Juga: Kuatkan Ideologi Antar Kader, DPC GMNI Kabupaten Tegal Gelar Kaderisasi Tingkat Dasar

Kesempatan untuk menjadi peserta Kartu Prakerja terbuka luas untuk masyarakat, baik pencari kerja, korban PHK, pekerja, hingga pelaku usaha yang belum mendapatkan bantuan pemerintah lain di masa pandemi Covid-19.

Peserta yang lolos akan mendapatkan total insentif sebesar Rp2,55 juta yang terdiri dari insentif utama Rp600 ribu selama empat bulan berturut-turut. Serta insentif tambahan sebesar Rp150 ribu setelah mengisi tiga kali Survey Evaluasi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x