Lakukan Langkah Berikut Jika Anda Lupa Nomor Kartu Prakerja,Email dan Password Akun Apabila Lolos Gelombang 37

- 22 Juli 2022, 05:45 WIB
Lakukan Langkah Berikut Jika Anda Lupa Nomor Kartu Prakerja,Email dan Password Akun Apabila Lolos Gelombang 37
Lakukan Langkah Berikut Jika Anda Lupa Nomor Kartu Prakerja,Email dan Password Akun Apabila Lolos Gelombang 37 /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Setelah resmi dinyatakan lolos gelombang 37, Anda wajib menjaga data pribadi seperti Nomor Kartu Prakerja yang telah didapat, jika Anda lupa email dan password akun Kartu Prakerja Anda, lakukan beberapa langkah berikut ini.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 sudah resmi ditutup pada 19 Juli 2022, kini para pendaftar hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

Peserta yang lolos nantinya akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS, email maupun notifikasi pada akun https://www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Berhasil Bikin Gempar Publik, Begini Kronologi Komedian Ucok Baba Jadi Bupati Pasaman Barat

Anda juga bisa cek secara berkala melalui akun instagram resmi @prakerja.go.id yang biasanya akan memposting pengumuman hasil seleksi.

Setelah resmi dinyatakan lolos seleksi menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 37, Anda akan mendapatkan insentif total Rp2,55 juta.

Biasanya setelah menjadi peserta baru di Kartu Prakerja akan menemui berbagai macam kendala karena masih belum bisa terbiasa.

Baca Juga: Sinopsis The Sexy Doctor is Mine: Anya Geraldine dan Jolene Marie Beradu Rebut Hati Omar Daniel 29 Juli 2022

Dari sekian banyak kendala yang dialami oleh peserta Kartu Prakerja, ada juga yang mengalami lupa Nomor Kartu Prakerja, lupa email dan lupa password akun Kartu Prakerja.

Melalui akun Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id, pihak Kartu Prakerja merespon keluhan para peserta Kartu Prakerja tentang lupa email, lupa password dan lupa Nomor Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x