Sinopsis The Sexy Doctor is Mine: Anya Geraldine dan Jolene Marie Beradu Rebut Hati Omar Daniel 29 Juli 2022

- 21 Juli 2022, 17:24 WIB
Poster original series The Sexy Doctor is Mine yang dibintangi Anya Geraldine, Omar Daniel, dan Jolene Marie - Sinopsis The Sexy Doctor is Mine: Anya Geraldine dan Jolene Marie Beradu Rebut Hati Omar Daniel 29 Juli 2022
Poster original series The Sexy Doctor is Mine yang dibintangi Anya Geraldine, Omar Daniel, dan Jolene Marie - Sinopsis The Sexy Doctor is Mine: Anya Geraldine dan Jolene Marie Beradu Rebut Hati Omar Daniel 29 Juli 2022 /Instagram @vidiooriginals/Tangkapan Layar

KABAR TEGAL - Berikut sinopsis serial web terbaru The Sexy Doctor is Mine dihadirkan oleh Vidio akan rilis pada Jum'at 29 Juli 2022. 

The Sexy Doctor is Mine diperankan oleh aktor dan aktris yang papan atas Indonesia yakni Anya Geraldine (Arini), Jolene Maria (Fenina), dan Omar Daniel (Revano Nugraha). 

Serial web yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Catur Okty Effendy ini, disutradarai oleh Angling Sagaran. The Sexy Doctor is Mine diproduksi Screenplay Films dan Wattpad Studios. 

Dikutip Kabar Tegal dari www.vidio.com, berikut sinopsis The Sexy Doctor is Mine: 

 Baca Juga: Contoh Teks Pidato Bahasa Inggris Singkat Terbaru 2022, Tema: Globalisasi Untuk Tugas atau Lomba Pelajar

Menceritakan tentang seorang wanita cantik muda bernama Arini merupakan mahasiswi putus kuliah kedokteran untuk mengejar sekolah fashion design sudah menginjak usia 25 tahun. 

Namun, Arini tidak pernah mengenal tentang cinta. Ia tidak pernah merasakan cinta ataupun jatuh cinta selama 25 tahun.

Hingga akhirnya, Arini dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang pria yang tidak ia kenal. Pria tersebut adalah Revano Nugraha. 

Revano merupakan pria yang berusia 30 tahun yang masih jomblo dan tidak memiliki kekasih. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x