Sebastien Haller Divonis Menderita Tumor Testis, Berikut Gejala, Penyebab, Pencegahan, dan Pengobatannya

- 21 Juli 2022, 13:12 WIB
Sebastien Haller Divonis Menderita Tumor Testis, Berikut Gejala, Penyebab, Pencegahan, dan Pengobatannya
Sebastien Haller Divonis Menderita Tumor Testis, Berikut Gejala, Penyebab, Pencegahan, dan Pengobatannya /instagram.com/@sebastien.haller/

KABAR TEGAL - Sebastian Haller merupakan sang pencetak Liga Champions asal pantai gading. Ia lahir di Perancis yang ramai diperbincangkan dalam pergelaran Liga Champions.

Dimana ia sempat mencatat namanya sebagai top skor sementara Liga Champions pada edisi musim ini.

Kondisi yang ia alami saat ini membuat priajdi sorotan para penggemar pesepakbola.

Baca Juga: Hore! BPUM 2022 Siap Cair Rp600 Ribu ke 12 Juta Pelaku Usaha, Cek Penerima BLT UMKM di Link Berikut!

Kabar Sebastien Haller divonis menderita tumor testis yang mengakibatkan dirinya tidak dapat melanjutkan pelatihan untuk laga pramusim di klub barunya di Swiss.

Padahal klub barunya, Striker Borussia Dortmund, berharap bahwa Sebastien Haller dapat berkontribusi dalam menghadapi putaran liga setempat.

Sayangnya, sebelum memasuki awal liga pramusim. Tim medis klub memvonis Sebastien Haller mengidap penyakit tumor testis.

Baca Juga: BSU Juli 2022 Cair? menjelaskan Penjelasan Kemnaker, Bantuan Subsidi Upah Sebesar Rp1 Juta ke 8,8 Juta Pekerja

Dikutip Kabar-Tegal.com dari kabar-priangan.com dalam laman theguardian.com dengan pernyataan resminya Dortmund mengatakan awal mulanya, Sebastien Haller mengeluh tidak enak badan saat berlatih.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x