Penemuan Ikan Raksasa Terdampar Usai Banjir Bandang Garut Bikin Heboh Warga, Benarkah Arapaima Gigas?

- 17 Juli 2022, 22:13 WIB
Penemuan ikan raksasa usai banjir Garut, benarkah Arapaima Gigas?
Penemuan ikan raksasa usai banjir Garut, benarkah Arapaima Gigas? /

KABAR TEGAL - Banjir bandang telah menerpa beberapa desa di Garut, Jawa Barat hingga puluhan rumah terendam dan beberapa diantaranya menghilang. Kini, banjir bandang telah surut dan penemuan ikan raksasa yang terdampar membuat warga heboh.

Ternyata dibalik banjir Garut kemarin menyisakan fakta menarik bagi warga. Salah satunya penemuan ikan raksasa yang diduga jenis Arapaima terdampar di pemukiman warga.

Warga yang melihatnya langsung mengabadikan momen tersebut melalui video serta mengunggahnya, sontak menjadi viral di media sosial.

Video unggahan melalui akun Instagram @infojabar membuat netizen heboh dengan penemuan ikan raksasa seusai banjir bandang Garut telah surut.

Berdasarkan keterangan dalam video, ikan diduga Arapaima itu ditemukan di Dayaeuhandap, Cipeujeuh, kecamatan Garut Kota pada Jumat, 15 Juli 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Suami Via Vallen, Chevra Yolandi: Mulai Tanggal Lahir Hingga Fakta Menarik Lainnya

"Heboh! Seekor ikan terdampar ditemukan warga pasca banjir Garut 15/07/22. Lokasi sekitar Dayaeuhandap, Cipeujeuh, Garut," tulis keterangan dalam unggahan video @infojabar.

Dalam unggahan video @infojabar, memperlihatkan ikan bersisik hitam tersebut dikerumuni oleh orang dewasa.

Pria yang berjumlah 5 orang tersebut terlihat mencoba mengangkat ikan raksasa, akan tetapi mereka merasa kesulitan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x