TXT Akan Rilis Lagu Berjudul 'Valley of Lies' dengan Iann Dior Rapper Amerika, Catat Tanggalnya!

- 11 Juli 2022, 16:24 WIB
TXT Akan Rilis Lagu Berjudul 'Valley of Lies' dengan Iann Dior Rapper Amerika, Catat Tanggalnya!
TXT Akan Rilis Lagu Berjudul 'Valley of Lies' dengan Iann Dior Rapper Amerika, Catat Tanggalnya! /Twitter @TXT_bighit

KABAR TEGAL - Berikut informasi terkait TXT alias TOMORROW X TOGETHER boyband asal Korea Selatan yang saat ini tengah naik daun.

Dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, akun Twitter resmi TXT mengunggah sebuah poster untuk lagu baru mereka yang berjudul "Valley of Lies". 

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini TXT akan berkolaborasi dengan Iann Dior penyanyi dan rapper Amerika. Catat tanggal rilisnya!

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang dinantikan oleh para fans karena TXT dan Iann Dior berhasil memuncaki chart Billboard melalui lagu-lagunya.

 Baca Juga: Fakta Menarik Mengenai Kim Sejeong yang Hadir Dalam Teaser Drama Korea Today's Webtoon yang Akan Rilis 29 Juli

Dikutip dari akun Instagram @fyi.korea, TXT berhasil memuncaki chart Billboard 200 selama tujuh minggu berturut-turut dengan mini album "minisode 2: Thursday's Child" sedangkan Iann Dior berhasil memuncaki chart Billboard 100 dengan lagu hitsnya yang berjudul "Mood".

Kabarnya lagu "Valley of Lies" akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2022 berdasarkan poster yang telah diunggah.

TXT adalah boyband asuhan Big Hit Entertainment, agensi yang sama dengan BTS. Berbeda dengan BTS yang memiliki 7 member, TXT hanya memiliki 5 member.

 Baca Juga: ENHYPEN Umumkan Konser Dunia Bertajuk Manifesto Mulai September 2022 dan Akan Mampir ke New York

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x