ENHYPEN Resmi Comeback dengan Album Bertajuk 'Manifesto: Day 1', Simak Jadwal Rilisnya

- 4 Juli 2022, 13:16 WIB
Potret ENHYPEN dalam Showcase comeback terbaru Manifesto: Day 1 - ENHYPEN Resmi Comeback dengan Album Bertajuk 'Manifesto: Day 1', Simak Jadwal Rilisnya
Potret ENHYPEN dalam Showcase comeback terbaru Manifesto: Day 1 - ENHYPEN Resmi Comeback dengan Album Bertajuk 'Manifesto: Day 1', Simak Jadwal Rilisnya /Kabar Tegal/twitter ENHYPEN

KABAR TEGAL - ENHYPEN adalah boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Belift Lab melalui survival show yang berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020. Boyband ini satu label dengan BTS, HYBE label.

ENHYPEN terdiri dari 7 member dimana leader (pemimpin) grup ini adalah salah satu jajaran member termuda yaitu Yang Jungwon yang lahir pada tahun 2004. Akan tetapi member termuda (maknae) adalah Ni-ki yang lahir pada tahun 2003.

Heeseung adalah member tertua ENHYPEN yang lahir pada tahun 2001 disusul Jay dan Jake yang lahir pada tahun 2002 kemudian Sunoo lahir pada tahun 2003.

ENHYPEN Resmi Comeback pada hari ini, 4 Juli 2022 dengan mini album Manifesto : Day 1. Setelah sukses dengan album Dimension : Answer dengan lagu utamanya Blessed - Cursed kini Enhypen comeback dengan lagu utama berjudul Future Perfect (Pass the Mic) yang akan rilis pada pukul 15.55 WIB sore ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Park Sunghoon ENHYPEN yang Dulunya Seorang Atlet, Lengkap dengan Perjalanan Karirnya

Bukan hanya Engene (nama fans ENHYPEN) yang antusias dengan comeback ini tetapi juga ENHYPEN tidak kalah antusias dilihat dari balasan postingan para member kepada OP di Weverse.

OP:"d-day"

Jungwon:"Let's go????????"

OP: "Why did you wake up this early!!"
(Kenapa kamu hari ini bangun pagi-pagi sekali?)

Jungwon:"We're currently going to showcase rehearsal~"
(Kami sekarang menuju ke showcase latihan)

Seperti yang dikatakan Jungwon, pagi ini ENHYPEN menuju showcase bersama member yang lain untuk rekaman kereografi lagu utamanya yaitu 'Future Perfect (Pass the MIC)'.

Selain remakan untuk koreografi, Enhypen juga melakukan sesi foto individu selama showcase berlangsung.

Baca Juga: Lirik Lagu Sofa - Heeseung ENHYPEN Easy Lyrics Romanization (Original by Crush) Terjemahan Bahasa Indonesia

Dalam mini album Manifesto : Day 1 Enhypen memperkenalkan lagu lain yang terdapat di album tersebut. Selain lagu utama Future Perfect (Pass the Mic) ada lagu lain seperti 'WALK THE LINE' 'ParadoXXX Invasion' 'TFW (That Feeling When)' 'SHOUT OUT' dan 'Foreshadow'.

Bukan dirilis dikanal youtube ENHYPEN tetapi Music Video ENHYPEN dirilis secara resmi dikanal youtube labelnya, yaitu HYBE Label pada pukul 15.55 WIB sore nanti.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x