Profil dan Biodata Eunseok, Shohei, dan Seunghan SM Rookies SR22B dari Agensi KPop SM Entertainment

- 2 Juli 2022, 06:49 WIB
Potret SM Rookies yang bernama SR22B - Profil dan Biodata Eunseok, Shohei, dan Seunghan SM Rookies SR22B dari Agensi KPop SM Entertainment
Potret SM Rookies yang bernama SR22B - Profil dan Biodata Eunseok, Shohei, dan Seunghan SM Rookies SR22B dari Agensi KPop SM Entertainment /Retno Kabar Tegal/twitter @smrookies

KABAR TEGAL - Para pencinta KPop atau yang biasa disebut Kpopers khususnya yang selalu mengikutin perkembangan salah satu agensi terkenal di Korea Selatan, SM Entertainment, pada Jumat malam 1 Juli 2022, digemparkan oleh cuitan dengan foto yang berisikan tiga laki-laki tampan dari akun twitter @smrookies.

Dalam cuitan tersebut tertulis juga "SMROOKIES #EUNSEOK #SHOHEI #SEUNGHAN #SMROOKIES #SR22B," yang artinya mereka bertiga adalah wajah baru SM Rookies dengan nama SR22B yang berisikan Eunseok, Shohei, dan Seunghan.

Lalu apakah maksud dari SM Rookies dan SR22B? Untuk tahu lebih lanjut mengenai hal tersebut, simak profil dan biodata Eunseok, Shohei, dan Seunghan yang dikenalkan sebagai SM Rookies SR22B oleh SM Entertainment sebagai berikut:

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Taeyong Leader dari NCT, Ulang Tahun Pada 1 Juli hingga Punya Segudang Talenta

Sebelumnya, SM Rookies ini adalah platfom milik SM Entertainment untuk memperkenalkan para trainee dengan membagikan kegiatan dari masing-masing membernya, seperti video latihan, video cover lagu, dan sebagainya.

Ada kemungkinan orang-orang yang akan ada di SM Rookies ini akan debut sebagai grup baru, namun untuk waktunya tidak dapat ditentukan.

Kemudian, mengapa Eunseok, Shohei, dan Seunghan ini memiliki tanda SR22B? SR22B ini memiliki arti SR (SM Rookies), 22 (Tahun 2022), B (Boy = laki-laki).

Baca Juga: Profil dan Biodata Maxime Bouttier, Aktor Blasteran yang Berhasil Debut di Hollywood 'Ticket To Paradise'

SR22B ini juga diperkirakan akan terus bertambah personil dan dirumorkan juga akan debut di grup NCT. Namun mereka bisa juga debut sebagai boy grup baru dari SM Entertainment yang memang sudah lama dirumorkan akan hadir pada tahun 2022.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x