Kabar Duka, Menteri PAN dan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia di RS Abdi Waluyo

- 1 Juli 2022, 12:33 WIB
Menpan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal dunia pada Jumat 1 Juli 2022
Menpan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal dunia pada Jumat 1 Juli 2022 /Kabar Tegal / Instagram Tjahjo Kumolo/

KABAR TEGAL – Kabar duka dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, tepatnya pada pukul 11.10 WIB pagi, 1 Juli 2022.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan dirawat di Rumah sakit Abdi Waluyo dikarenakan mengidap peyakit yaitu adanya infeksi pada paru-parunya dan akhirnya tutup usia pada hari ini.

Thahjo Kumolo merupakan seorang politikus Indonesia yang saat ini menjabat sebagai menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia sejak 23 Oktober 2019 pada Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Innalilahi, Menpan-RB Tjahyo Kumolo Meninggal Dunia di RS Abdi Waluyo

Informasi tersebut sudah dibenarkan kebenarannya oleh politisi PDI-P Harris Turino “Ya semalam saya menengok beliau di ICU Rumah sakit Abdi Waluyo dan kondisinya sedang tidak stabil, saya disana sampai malam, pagi ini meninggal dunia pada pukul 11.10 WIB,” ungkapnya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemakaman Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Tjahjo Kumolo belum ada informasi resmi dari keluarga dan juga DPP partai PDI Perjuangan.

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Joko Widodo menunjuk Menteri Koordinasi Bidnag Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD untuk menggantikan Tjahjo Kumolo sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) untuk sementara waktu.***

 

 

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x