Penyakit yang Diderita Ruben Onsu Hingga Bolak Balik Rumah Sakit Akhirnya Terungkap!

- 27 Juni 2022, 14:39 WIB
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu /instagram/@sarwendah29 //
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu /instagram/@sarwendah29 // /

KABAR TEGAL - Pasangan selebriti, Ruben Onsu dan Sarwendah, dikabarkan sama-sama sedang mengalami penurunan kesehatan belakangan ini.

Beberapa hari lalu Ruben Onsu diketahui sedang menjalani perawatan di ICU di salah satu rumah sakit.

Selama mengalami penurunan kesehatan ini, Ruben Onsu belum membeberkan penyakit yang dia alami. Tetapi, ada kebiasaan yang menjadi pemicu Ruben Onsu sering bolak-balik masuk rumah sakit hingga harus dirawat di ICU.

Baca Juga: Info Loker BUMN yang Dapat Kamu Coba Sesuai Keterampilan, Lengkap Beserta Cara Mendaftar, Simak Selengkapnya

Seolah bak tertimpa tangga, tak hanya Ruben Onsu yang mengalami penurunan kesehatan. Istrinya Sarwendah juga dikabarkan menderita penyakit yang langka.

Penyakit tersebut tak disangka oleh Ruben Onsu selaku suami Sarwendah. Penyakit yang berhubungan dengan otak tersebut mengharuskan suami Sarwendah menjalani berbagai pemeriksaan hingga ia sembuh.

Ruben Onsu juga mengungkapkan penyakit yang selama ini ia derita hingga membuat drop beberapa waktu yang lalu hingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif di ICU.

Baca Juga: Jutaan Pekerja Telah Menerima BLT Subsidi Gaji 2022 Sejumlah Rp1 Juta, Segera Cek, Pastikan Namamu Terdaftar

"Per 3 minggu kemarin kan gue harus cek darah lagi. Hasilnya darahnya terus berkurang. Nah, nggak punya jalan lain gue harus ke rumah sakit,” kata Ruben Onsu.

Ruben sampaikan bahwa derita sakit yang dialaminya ini yaitu terdapat bintik darah di bagian otaknya.

“Ada beberapa bintik-bintik di bagian otak, yang katanya otak itu sama darah kan serakah. Kalau ada darah, dia (otak) maunya nyerep lebih banyak. Jadi (bagian lain) yang ada di tubuh kalah, lebih banyak nyerepnya di otak. Jadi butuh transfusi darah,” tuturnya mengutip dari YouTube Trans TV Official acara Brownies pada Senin, 27 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x