'Carolina' Single Terbaru Taylor Swift, Diangkat dari Kisah Novel Delia Owens Hingga Dijadikan Soundtrack Film

- 26 Juni 2022, 19:49 WIB
Taylor Swift rilis single terbaru lagu 'Carolina' yang diangkat dari kisah novel dan lagunya juga dijadikan soundtrack film When the Crawdads Sing
Taylor Swift rilis single terbaru lagu 'Carolina' yang diangkat dari kisah novel dan lagunya juga dijadikan soundtrack film When the Crawdads Sing /Instagram/@taylorswift/

KABAR TEGAL - Lagu Carolina merupakan single terbaru dari Taylor Swift yang dirilis pada kanal YouTube Taylor Swift pada Minggu, 26 Juni 2022.

Taylor Swift merilis single terbarunya yang berjudul Carolina yang diangkat dari kisah novel karya Delia Owens.

Proses pembuatan lagu Carolina sendiri, Taylor Swift memerlukan waktu kisaran satu setengah tahun untuk merampungkannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Carolina - Taylor Swift Terjemahan Indonesia, Single Terbaru Dirilis Terinspirasi Oleh Kisah Novel

Lagu Carolina menceritakan gadis yang merasa kesepian, mandiri bercampur satu dengan ketakutan yang dibawakan dengan vibes gloomy.

"Sekitar satu tahun yang lalu, saya menulis lagu tentang kisah luar biasa. Kisah seorang gadis yang hidup di luar, melihat ke dalam. Secara kiasan dan harfiah," tulis Taylor Swift dilaman akun Instagram pribadinya @taylorswift, dikutip Kabartegal.Pikiran-Rakyat.com dari Fox News dan Antara. 

Diketahui bahwa Taylor Swift menggarap lagu Carolina bersama Aaron Dessner yang merupakan seorang musisi asal Amerika sekaligus pemilik label rekaman.

Baca Juga: Cara Buat NGL Anonymous QnA, 'Send Me Anonymous Messages' yang Viral di Instagram Bisa Tanpa Download Aplikasi

"Penjajaran kesepian dan kemandirian. Kerinduan dan keheningan. Keingintahuan dan ketakutan, semuanya terjerat. Kelembutan yang gigih..dan penghianatan dunia terhadapnya. Saya menulis ini sendrian di trngah malam dan lalu Aaron Dessner dan saya dengan cermat mengerjakan lagu yang kami rasa akan otentik pada saat cerita ini terjadi, ujarnya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x