Profil dan Biodata Winter aespa, Miliki Visual Cantik Bak Barbie hingga Kemampuan Vokal yang Luar Biasa

- 24 Juni 2022, 12:45 WIB
penampilan Winter AESPA - Profil dan Biodata Winter aespa, Miliki Visual Cantik Bak Barbie hingga Kemampuan Vokal yang Luar Biasa
penampilan Winter AESPA - Profil dan Biodata Winter aespa, Miliki Visual Cantik Bak Barbie hingga Kemampuan Vokal yang Luar Biasa /kbizoom

KABAR TEGAL - Winter merupakan member aespa yang berposisi sebagai lead vocalist dari girl grup yang dibentuk oleh SM Entertainment. 

Winter juga sering disebut sebagai visual dari girl grup bentukan SM Entertainment yaitu aespa. Selain visual dari segi fisik bak barbie, Winter juga dikenal sebagai idol yang memiliki aura baik hati dan ramah. 

Tidak hanya visualnya yang menarik, Winter juga dikenal dengan vokal atau suara yang merdu dan kemampuan dancenya yang menakjubkan. 

Berikut merupakan profil dan biodata dari Winter aespa pemilik suara merdu. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Karina aespa, Tampil dengan Visual yang Memukau dalam Teaser Comeback 'Life's Too Short'

Sebelum memulai debutnya bersama dengan aespa, Winter menjalani masa trainee di SM Entertainment selama empat tahun. 

Winter juga merupakan anggota pertama yang diperkenalkan sebagai anggota aespa oleh SM Entertainment. 

Winter juga pernah tampil dalam acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) membawakan lagu dengan judul "ID; Peace B" untuk acara spesial ulang tahun debut BoA yang ke-20. 

Selain itu, Winter juga pernah berkolaborasi dengan Raiden dalam konser SMTOWN LIVE Culture Humanity Online Concert pada 1 Januari 2021 dengan membawakan lagu "Yours" dan memukaukan para penonton dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x