Profil dan Biodata Anna Jobling, Pemeran Melur dalam Drama Malaysia 'Melur Untuk Firdaus' Lengkap

- 23 Juni 2022, 13:14 WIB
Profil dan biodata Anna Jobling - Profil dan Biodata Anna Jobling, Pemeran Melur dalam Drama Malaysia 'Melur Untuk Firdaus' Lengkap
Profil dan biodata Anna Jobling - Profil dan Biodata Anna Jobling, Pemeran Melur dalam Drama Malaysia 'Melur Untuk Firdaus' Lengkap /Instagram @annajobling/

KABAR TEGAL - Profil dan biodata lengkap Anna Jobling, pemeran Melur dalam drama Malaysia 'Melur Untuk Firdaus' dengan akun Medsos dan perjalanan karirnya.

Baru-baru ini warganet dikejutkan oleh drama Malaysia bertajuk cinta dan konflik keluarga berjudul Melur Untuk Firdaus. 

Dibintangi oleh Meerqeen dan lawan mainnya Anna Jobling, serial drama Malaysia ini berhasil memikat banyak hati penonton. 

Drama ini mengundang banyak kekesalan warganet atas sikap Firdaus (Meerqeen) yang tidak konsisten terhadap Melur (Anna Jobling). Tidak sedikit penonton bersimpati terhadap Melur. 

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop CGV Cinemas Transmart Tegal Kamis 23 Juni 2022, Tonton My Sassy Girl dan Keluarga Cemara 2

Anna Jobling sebagai Melur dalam serial itu memerankan sosok wanita yang sabar, lemah lembut dan sangat mencintai suaminya yang bernama Firdaus.  

Anna Jobling memulai karir modelingnya dengan mengikuti beberapa kontes kecantikan antara lain Miss Melaka dan Miss Pahang. 

Pada usia 15 tahun, ibunya mengirimnya ke akademi modeling yang dijalankan oleh Amber Chia dan sejak itu, ia aktif dalam modeling dengan membintangi iklan televisi dan sebagai dekorator sampul majalah. 

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Idul Adha, Sendiri Sekaligus Berjamaah Bahasa Arab, Latin Lengkap Beserta Artinya

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x