Keren! Nasida Ria Manggung di Jerman, Ajak Bule Ikut Bergoyang Viral hingga Moncer di Internasional

- 23 Juni 2022, 09:03 WIB
Nasida Ria Manggung di Jerman, Ajak Bule Ikut Bergoyang Viral Hingga Moncer di Internasional
Nasida Ria Manggung di Jerman, Ajak Bule Ikut Bergoyang Viral Hingga Moncer di Internasional /Instagram/@nasidariasemarang

KABAR TEGAL - Bukan Peterpan ataupun Dewa 19, kali ini grup kasidah asal Semarang Nasida Ria yang sukses tampil memukau dihadapan ribuan penonton di acara Documenta Fifteen, Jerman.

Grup kasidah yang pimpin oleh Hj. Mutoharoh dan dimainkan oleh 9 orang ibu-ibu tersebut tampil percaya diri membawakan lagu-lagu andalannya dengan memakai gamis bernuansa hitam dan kuning.

Grup kasidah legendaris asal Semarang, Nasida Ria, tampil di gelaran Documenta Fifteen yang diselenggarakan di Jerman pada hari Sabtu 16 Juni 2022.

Baca Juga: Billie Eilish Akan Gelar Konser di Asia Pada Agustus 2022, Apakah Indonesia Termasuk? Berikut Jadwalnya

Nasida Ria tampil membawakan sejumlah lagu-lagu  kasidah andalan mereka di even spectakuler yang diselenggarakan tiap lima tahun sekali itu.

Dikutip dari instagram.com/@nasidariasemarang mereka sukses menghibur penonton dan para pejabat indonesia dan warga yang ada di kota Kassle Jerman lokasi yang dijadikan tempat perhelatan musik dan seni Documenta Fifteen.

Grup kasidah yang dikenal dengan  lagu perdamaian itu menjadi salah satu penampil pertama di event yang diselengarakan hingga dengan tanggal 5 sepetember 2022.

Baca Juga: Kabar Gembira, KIni Game ‘Tower of Fantasi’ Bisa Download di Hp Android Kamu, Cek Sekarang Juga!

Pihak manejemen kasidah Nasida Ria mendapat Undangan pada saat sekitar 2 tahun yang lalu saat pandemi Covid-19 sedang terjadi. Dan ada rasa kekhawatiran dari pihak manejemen, apakah dibatalkan acara tersebut atau tidak.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x