Profil dan Biodata Keisya Levronka, Penyanyi Tak Ingin Usai Viral di Tik Tok, Ternyata Pemain Film Juga?

- 22 Juni 2022, 07:30 WIB
Profil dan Biodata Keisya Levronka, Penyanyi Tak Ingin Usai Viral di Tik Tok, Ternyata Pemain Film Juga?
Profil dan Biodata Keisya Levronka, Penyanyi Tak Ingin Usai Viral di Tik Tok, Ternyata Pemain Film Juga? /Instagram

KABAR TEGAL - Dihebohkan oleh lagu Tak Ingin Usai, begini profil dan biodata Keisya Levronka penyanyinya lengkap dengan ulasan perjalanan hidupnya masuk Industri Musik.

Tak hanya sebagai penyanyi Keysa Levronka juga pernah berperan di serial web Indonesia 'Jingga dan Senja', lagu berjudul Tak Ingin Usai mendadak viral di TikTok sebagai soundtrack tayangan vidio sebagian pengguna TikTok. 

Penghayatan lagu Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka tak diragukan lagi, soalnya banyak warganet beri komentar baik. Temukan profil dan biodata lengkap pelantun lagu viral di TikTok. 

Baca Juga: Profil Biodata Zara Anak Ridwan Kamil Terlengkap, Adik Mendiang Eril, Simak Selengkapnya!

Keisya memulai karirnya masuk dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol season ke-10 yang ditayangkan pada tahun 2019-2020 di stasiun televisi RCTI. 

Keisya berhasil lolos audisi berkat penampilannya yang membawakan lagu "Celengan Rindu" milik Fiersa Besari dan berhasil mengantarkannya mendapatkan golden ticket. 

Berikut profil dan biodata dari Keisya Levronka penyanyi yang memulai debut dengan merilis single berjudul "Jadi Kekasihku Saja". 

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka, Trending TikTok dan YouTube

Keisya Levronka merupakan putri dari pasangan Havron Liebchen (ayah) dan Levi Leonita (ibu). Keisya Levronka merupakan anak kedua dari 3 bersaudara dan merupakan anak perempuan satu-satunya. Ia memiliki kakak yang bernama Garry Milano dan juga adik bernama Lexi Valleno. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x