Sudah Dimulai! Jadwal TKB Rekrutmen BUMN yang Bagi Peserta yang Telah Dinyatakan Lolos TKD dan Core Values

- 15 Juni 2022, 14:52 WIB
Jadwal Tes Kemempuan Bidang bagi peserta rekrutmen BUMN yang telah dinyatakan lolos Tes Kemempuan Dasar dan Core values
Jadwal Tes Kemempuan Bidang bagi peserta rekrutmen BUMN yang telah dinyatakan lolos Tes Kemempuan Dasar dan Core values /tangkap layar

KABAR TEGAL - Jadwal Tes Kemampuan Bidang (TKB) bagi para peserta yang telah dinyatakan lolos Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values AKHLAK.

Dilansir dari akun instagram @fhci.bumn pada unggahan Minggu, 12 juni 2022 yang memuat jadwal TKD bagi para peserta rekrutmen BUMN yang telah dinyatakan lolos TKD dan Core Values.

"Buat Kamu yang lolos Tes Kemampuan Dasar dan Core Values AKHLAK. Jangan lupa cek secara berkala 'Kotak Masuk' email kamu atau mengakses situs resmi masing-masing BUMN yang kamu lamar untuk melihat jadwal Tes Kemampuan Bidang (TKB)," tulis FHCI.BUMN.

Baca Juga: Tes IQ: Tes Fokus, Temukan Anjing yang Asli pada Gambar, Temukan dalam 5 Detik

Namun jika kamu tidak mendapatkan pemberitahuan terkait lolos atau tidaknya kamu dalam tes sebelumnya kamu dapat melakukan cek pada kotak masuk atau spam email kamu.

"Silakan cek kotak masuk/spam email kamu atau lakukan login ulang pada situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN kemudian akses kembali bagian lamaran saya," tambahnya sebagai informasi.

Pihak FHCI BUMN pun menghimbau para peserta agar waspada terhadap upaya penipuan dan berita bohong atau hoaks yang mengatasnamakan pihak FHCI.

Baca Juga: LINK Live Streamimg PSM Makassar vs Persikabo 1973 di Piala Presiden 2022 Live Sore Ini

"Tetap WASPADA terhadap upaya penipuan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan FHCI, Kementerian BUMN, dan BUMN yang mengundang peserta untuk seleksi tes atau wawancara dengan tagihan biaya pesawat dan akomodasi hotel. Untuk mendapat informasi terkait harap hanya akses kanal resmi masing-masing BUMN,"

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x