Jawaban Terbaru Kemnaker Kenapa BSU Belum Cair? Simak Info Lengkap dan Cara Cek Status Jadi Penerima Bantuan

- 15 Juni 2022, 08:15 WIB
Informasi terbaru kapan BSU 2022 cair? Jawaban terbaru dari Kemnaker
Informasi terbaru kapan BSU 2022 cair? Jawaban terbaru dari Kemnaker /Instagram.com/@Kemnaker

KABAR TEGAL - Selamat pagi para pekerja Indonesia, semoga kalian selalu sehat dan diberikan kesabaran lebih untuk menanti pencairan dana BSU Bantuan Subsidi Upah 2022.

Meski sebelumnya sudah diumumkan penyaluran dana Bantuan Subsidi Upah atau Subsidi Gaji akan cair pada bulan April lalu. 

Namun pada kenyataannya hingga saat ini dan BSU 2022 belum juga tersalurkan. Wah kira-kira kenapa ya?

Simak informasi terbaru dan terkini kapan BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 cair? Penjelasan dari Kemnaker terkait kepastiannya penyaluran dana tersebut.

Untuk kepastian kapan penyaluran dana BLT Bantuan Subsidi Upah atau Bantuan Subsidi Gaji bulan Juni 2022 memang belum ada info lanjutan.

Pertanyaan itu selalu muncul lantaran BSU 2022 sebelumnya dikabarkan akan cair pada bulan April lalu, namun hingga saat ini Bantuan Subsidi Upah belum juga tersalurkan.

Sementata, info terakhir yang kami dapati yakni berupa pengumuman melalui Instagram resmi Kemnaker yang memberikan jawabannya terkait pertanyaan kapan BSU 2022 cair?

Melalui unggahan Instagram resminya Kemnaker nerikan jawaban terkait pencairan dana BSU sebesar Rp1 juta itu mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang merevisi data penerima.

Baca Juga: Cek Status BSU 2022 Login dan Lihat Penerima Bantuan Subsidi Gaji Cair Rp1 Juta, Cermati Ada Dua Linknya

“Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan,” ujarnya melalui Instagram Kemnaker yang dikutip Kabar Tegal pada Senin, 13 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x