Begini Syarat Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Cek Nama Anda Melalui Link Kemnaker Berikut

- 14 Juni 2022, 06:00 WIB
Begini Syarat Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Cek Nama Anda Melalui Link Kemnaker Berikut
Begini Syarat Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Cek Nama Anda Melalui Link Kemnaker Berikut /Pexel/Ahsanjaya

KABAR TEGAL - Begini syarat untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta, untuk lebih pasti cek nama Anda melalui link https://kemnaker.go.id.

BLT Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan program yang ditujukan untuk sejumlah pekerja.

Program penyaluran BSU sudah berlangsung dari beberapa tahun lalu yang ditujukan kepada sejumlah pekerja yang masuk sebagai penerima.

Baca Juga: Kunci Gitar Layang Dungo Restu- Happy Asmara, Chord Dasar Versi Dangdut

Pada tahun 2022 ini, pemerintah akhirnya memutuskan untuk melanjutkan program penyaluran BSU. Penyaluran BLT Subsidi Gaji untuk tahun 2022 sendiri sebesar Rp1 juta.

Hadirnya program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta pada tahun 2022 ini sendiri juga merupakan sebagai cara yang dilakukan oleh pemerintah melalui Kemnaker untuk membantu sejumlah pekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Sebelumnya Kemnaker juga telah menginformasikan bahwa BSU Rp1 juta rencananya akan diberikan kepada 8,8 juta pekerja yang telah memenuhi sejumlah syarat.

Baca Juga: Chord Gitar Sudah Tak Cinta- Ziell Ferdian, Kunci Dasar

Nantinya pekerja yang berhak mendapatkan BSU Rp1 juta merupakan peserta atau anggota dari program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta setiap bulannya.

Anda dapat memastikan apakah telah masuk sebagai penerima BSU Rp1 juta atau belum dengan cara mengakses laman online milik dari Kemnaker sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah