Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 Jika Mendapatkan SMS Seperti Ini

- 14 Juni 2022, 05:45 WIB
Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 Jika Mendapatkan SMS Seperti Ini
Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 Jika Mendapatkan SMS Seperti Ini /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Anda dipastikan lolos Kartu Prakerja gelombang 32 jika mendapatkan SMS seperti ini, cek juga dashboard Kartu Prakerja Anda untuk mengetahui pengumuman hasil seleksi gelombang 32.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 telah resmi ditutup, dan hasil seleksinya pun sudah diumumkan kemarin pada Senin 13 Juni 2022.

Hasil seleksi diumumkan melalui akun instagram resmi @prakerja.go.id, atau Anda juga bisa mengeceknya secara berkala di web resmi https://www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Chord Gitar Sudah Tak Cinta- Ziell Ferdian, Kunci Dasar

Selain itu, salah satu tanda Anda lolos seleksi sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 32 juga dapat diketahui jika Anda mendapatkan pesan berupa sms yang diberikan oleh pihak Kartu Prakerja.

Pihak Kartu Prakerja akan mengirimi pesan atau SMS ke nomor yang sudah Anda daftarkan ke akun Kartu Prakerja Anda.

Pesan tersebut menyatakan bahwa Anda lolos seleksi dan berhak untuk mengikuti segala proses sebagai peserta Kartu Prakerja salah satunya menonton tiga video tentang Kartu Prakerja.

Baca Juga: Chord Gitar Fabio Asher- Rumah Singgah, Kunci Dasar Versi Original Mudah Dimainkan

"Selamat, kamu dapat Kartu Prakerja! Untuk dapat melihat nomor Kartu Prakerja, kamu harus menonton 3 video tentang Prakerja pada dashboard akun Prakerja kamu."

Setelah dinyatakan lolos seleksi menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 32, Anda diwajibkan menonton tiga video tentang Kartu Prakerja dengan login dasboard https://www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x