Kurang Ajar! Seorang Pria Onani di Depan Gadis Dalam Gerbong KRL Commuter Line

- 2 Juni 2022, 16:30 WIB
Seorang pria diduga melakukan onani di dalan KRL Commuter Line di depan seorang gadis yang duduk berhadapan dengannya
Seorang pria diduga melakukan onani di dalan KRL Commuter Line di depan seorang gadis yang duduk berhadapan dengannya /@jalur5_

KABAR TEGAL - Seorang pria misterius diduga nekat melakukan onani di dalam KLR Commuter Line . Video tersebut pertama kali diunggah akun Twitter @jlur5_ dan sontak menjadi viral.

dalam video tampak kaki hingga batas pinggang seorang pria yang diduga sedang melakukan onani di hadapan seorang gadis yang duduk di depannya di dalam KRL Commuter Line.

Tertulis dalam keterangan video tersebut, diduga aksi pria onani di dalam KRL tersebut terjadi di jalur Tanah Abang - Rangkas Bitung.

Baca Juga: Penuhi syarat Berikut, dan Cairkan BLT UMKM Sejumlah Rp600 Ribu

"Tigger warning! Laporan dari salah satu informan via Whatsapp, kembali dilaporkan kasus onani di KRL #commuterline, diduga di jalur kulon (Tanah Abang - Rangkas Bitung pp), tulisnya pada unggahan Selasa, 2 juni 2022.

diketahui aksi onani di dalam KRL Commuter Line ini bukan yang pertama terjadi.

"Pelaku kemungkinan berbeda dengan yang tertangkap April lalu. info ini baru menyebar dari WA secara berantai," tambahnya.

Baca Juga: 49 Siswa Latja Bintara Polri Mengikuti Pembinaan Binrohtal Di Masjid Baitul Mutaqqim Polres Brebes

Menanggapi kejadian tersebut pihak KAI sudah mendapat laporan dan pihak KAI sedang menunggu informasi selengkapnya dari pelapor.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x