Profil, Biodata, dan Kasus Adam Deni yang Dituntut hingga 8 Tahun Penjara oleh JPU

- 31 Mei 2022, 10:46 WIB
Potret Adam Deni
Potret Adam Deni /Instagram/@adamdenigrk

KABAR TEGAL - Profil, biodata, dan kasus Adam Deni kini mejadi sorotan publik. Pasalnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut terdakwa Adam Deni dengan hukuman delapan tahun penjara dalam kasus pelanggaran informasi dan transaksi elektronik (ITE).

Adam Deni sendiri merupakan aktivis pegiat media sosial yang dahulu sempat berseteru dengan I Gede Aryastina atau Jerinx SID hingga pernah telibat adu mulut dengan dr. Tirta.

Berikut merupakan Profil, biodata, dan kasus Adam Deni yang dituntut hingga 8 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) :

Baca Juga: Cek Rutan Polres Brebes, Wakapolres Ingatkan Soal Kebersihan dan Kesehatan Para Tahanan

Profil singkat Adam Deni

Adam Deni diketahui lahir di Jakarta, 23 Desember 1995.  Adam Deni memiliki nama lengkap Adam Deni Gearaka. Adam Deni pernah berkuliah di Universtias Jendral Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah. Namun harus dikeluarkan dari kampus tersebut pada Tahun 2018.

Di usianya yang masih muda, Adam Deni terlihat sangat aktif di jejaring media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Sejalan dengan sebutan sebagai pegiat media sosial, dia kerap ikut membahas isu yang tengah hangat diperbincangkan publik di media sosial. Mulai dari kasus Jerinx, anak Wali Kota Bekasi, hingga Fuji dan Haikal Hassan.

Baca Juga: DPW Kawali Jateng Pertanyakan Profesionalisme Pelayanan DLH dan DPM PTSP Kabupaten Tegal

Biodata Adam Deni

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x