Pengemudi Pajero Hitam yang Ngamuk di Gerbang Tol Tomang Minta Maaf, Netizen: Sudah Kuduga Endingnya

- 24 Mei 2022, 00:53 WIB
William, pengemudi Pajero hitam yang ngamuk meminta maaf kepada Yohanes, pengemudi Yaris
William, pengemudi Pajero hitam yang ngamuk meminta maaf kepada Yohanes, pengemudi Yaris /@kabarnegri

KABAR TEGAL - Video yang sempat viral beberapa waktu lalu yang merekam aksi arogan pengemudi mobil Pajero yang ngamuk dan menarik kerah baju seorang pengemudi mobil Yaris diduga karena berebut jalan masuk pintu tol.

Masih segar dalam ingatan netizen bahwa pengemudi Pajero tersebut ngamuk dan menarik kerah baju hingga melayangkan tamparan kepada pengemudi yaris pada minggu, 22 mei 2022.

Setelah beberapa waktu, akhirnya William, pengemudi Pajero hitam menyampaikan permintaan maaf kepada Yohanes, pengendara Yaris.

Baca Juga: Disebut Sebagai 'Suami Maudy Ayunda'Oleh Netizen, Ridwan Kamil: Potensi Keramaian Lahir Batin

Dalam video yang diunggah akun instagram @kabarnegri pada Senin 23, Mei 2022, ia menyatakan permintaan maafnya dan berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran.

"Selamat siang, saya William pengendara Pajero hitam, dengan ini saya meminta maaf kepada saudara Yohanes pengendara Yaris atas kejadian yang terjadi di gerbang tol Tomang, Jakarta Barat pada Minggu, 22 Mei 2022 sekitar pukul 10.30 pagi hari, yang sempat viral di Instagram, semoga peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran bagi saya dan orang lain. Terimakasih," katanya.

Permintaan maaf William tersebut pun ditanggapi baik oleh yohanes dengan menyatakan kesediaannya memaafkan William dan meninta maaf jika dirinya membuat William kesal.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Mainkan Lagu Sepi Sekuntum Mawar Merah, Ku Berlayar di Lautan Tidak Bertepian Viral TikTok

"Saya Yohanes, pengendara Yaris Silver yang kejadian di Minggu pagi kemarin, dengan ini saya memaafkan saudara William dengan ikhlas dan sepenuhnya, dan saya juga minta maaf jika membuat kesal saudara William. Terima kasih," jawab Yohanes.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x