Masih Dibuka! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 di www.prakerja.go.id, Berikut Persyaratannya

- 23 Mei 2022, 07:00 WIB
Masih Dibuka! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 di www.prakerja.go.id, Berikut Persyaratannya
Masih Dibuka! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 di www.prakerja.go.id, Berikut Persyaratannya /Instagram @ prakerja.go.id/

KABAR TEGAL - Bagi Anda yang belum pernah lolos Kartu Prakerja, lengkapi syarat dan ikuti cara berikut untuk gabung Kartu Prakerja Gelombang 30 Melalui link https://www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja masih menjadi program favorit masyarakat dikarenakan serangkaian prosesnya dilakukan secara online mulai dari pendaftaran, pelatihan hingga pencairan dana insentif.

Pada tahun ini sudah ada pembukaan penerimaan peserta Kartu Prakerja hingga gelombang 30, akan tetapi masih banyak masyarakat yang belum pernah lolos gelombang sampai sekarang.

Baca Juga: Inilah Profil dari Jesse Choi, Sosok Pria yang Dikabarkan Telah Resmi Menjadi Suami Maudy Ayunda

Bagi Anda yang masih belum pernah lolos seleksi Kartu Prakerja hingga gelombang 29 tidak perlu khawatir, karena panitia Kartu Prakerja kembali memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 30.

Melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, pada postingannya tanggal 21 Mei 2022, mengumumkan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 telah resmi dibuka.

Hal ini menjadi kabar baik bagi masyarakat yang belum pernah lolos gelombang, karena masih ada kesempatan untuk mencoba 'gabung' kembali pada gelombang 30 untuk mengembangkan kompetensi kerja.

Baca Juga: Maudy Ayunda Resmi Menikah, Sosok Suami yang Masih Disembunyikan Identitasnya Diduga adalah Jesse Choi

Adapun syarat bagi pendaftar yang akan melakukan proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 30 adalah sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x