Fans NCT Dream Tetap Banjiri Istora Senayan Walaupun Tak Punya Tiket Nonton Allo Bank

- 21 Mei 2022, 07:11 WIB
Potret outdoor area Allo Bank yang dipenuhi oleh para penggemar NCT DREAM
Potret outdoor area Allo Bank yang dipenuhi oleh para penggemar NCT DREAM / Kabar Tegal/

KABAR TEGAL - Salah satu boy grup KPop milik SM Entertainment, NCT Dream, berkesempatan untuk datang kembali ke Indonesia pada acara Allo Bank Festival yang dilaksanakan di Istora Senayan pada 20 Mei 2022 secara langsung.

Karena kuota terbatas membuat masih banyak Dreamzen (nama penggemar NCT Dream) yang tidak kebagian tiket.

Meskipun tidak memiliki tiket, para fans tersebut masih tetap membanjiri Istora Senayan karena sang pemilik acara menyediakan sebuah 'giant screen' di outdoor area.

Baca Juga: Fans NCT Dream di Indonesia Dianggap Norak dan Kampungan

Walaupun rasanya seperti nonton pada layar tv di Rumah, beberapa penggemar sengaja datang untuk menonton NCT Dream melalui giant screen tersebut dan beberapa artis lokal yang perform di outdoor area acara. 

Seperti salah satu penggemar NCT Dream, Vita, dirinya rela menempuh perjalanan dari Bogor ke Jakarta walaupun tidak memiliki tiket masuk ke indoor area Allo Bank. 

Dirinya mengaku sengaja datang bersama teman-temannya agar mendapatkan rasa menonton konser secara langsung walaupun hanya dari giant screen. 

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 21 Mei 2022 dari Huruf NSEKTII

"Kan kalau di rumah nontonnya sendirian aja, di sini bisa ramai-ramai sama yang lain dan bisa ikut ngerasain vibesnya nonton konser secara langsung," jelas Vita. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x