Balita Hilang di Pemalang Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal di Sungai Irigasi, Berikut Kronologinya

- 18 Mei 2022, 11:19 WIB
Potret Mayat Balita Pemalang yang hilang yang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal - Balita Hilang di Pemalang Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal di Sungai Irigasi, Berikut Kronologinya
Potret Mayat Balita Pemalang yang hilang yang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal - Balita Hilang di Pemalang Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal di Sungai Irigasi, Berikut Kronologinya /

KABAR TEGAL - Setelah dilaporkan hilang, Senin sore 16 Mei 2022, seorang balita dengan inisial AFR (1,5 tahun) asal Desa Ambowetan, Ulujami, Pemalang akhirnya ditemukan oleh warga dan perangkat desa setempat di sungai irigasi ikut Desa Rowosari, Ulujami, Pemalang, Rabu 18 Mei 2022 pagi.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai irigasi, tepatnya di Dukuh Candi Desa Rowosari Kecamatan Ulujami 

“Korban ditemukan oleh warga dan perangkat desa Rowosari Ulujami, sekira 1 kilometer dari rumah korban hari ini, Rabu 18 Mei 2022 sekira pukul 05.45 WIB,” kata Kapolsek.

Baca Juga: Apa itu Ekstremis? Ini Alasan UAS Dideportasi Pemerintahan Singapura Karena Dianggap Menyebarkan Hal Ini

Setelah ditemukan, Kapolsek Ulujami mengatakan, dirinya bersama personil langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Ulujami,” kata Kapolsek.

Kapolsek Ulujami mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Ulujami, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.

Baca Juga: Apa itu Ekstremis? Ini Alasan UAS Dideportasi Pemerintahan Singapura Karena Dianggap Menyebarkan Hal Ini

“Lalu korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan, rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban di pemakaman umum Desa Rowosari Kecamatan Ulujami,” kata Kapolsek.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x