Buntut Gaduh Podcastnya Bersama Ragil, Deddy Corbuzier Minta Maaf Bersama Gus Miftah

- 10 Mei 2022, 17:23 WIB
tangkapan layar Deddy Corbuzier
tangkapan layar Deddy Corbuzier /@mastercorbuzier

KABAR TEGAL - Buntut dari kegaduhan yang terjadi setelah Deddy Corbuzier mengundang Ragil dalam podcast-nya yang diunggah pada 7 Mei 2022, kini Deddy harus meminta maaf kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Deddy kembali mengunggah video bersama dengan Gus Miftah terkait kegaduhan podcast-nya bersama Ragil tersebut.

Dalam cuplikan video yang Diunggah Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah diunggah pada Selasa 10 Mei 2022 Berisi tentang permintaan maaf Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Link Live Streaming SEA games 2022, Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Deddy Corbuzier menyatakan permohonan maaf dan tidak bermaksud mengampanyekan lesbian, gay, bisexual, transgender (LGBT).

"Gue minta maaf karena menggaduhkan masyarakat tapi tidak ada tujuan dan niat mengampanyekan hal tersebut (LGBT)," katanya dalam video yang diunggah Selasa, 10 Mei 2022.

Sementara tujuan awal Deddy Corbuzier mengundang Ragil dan Suaminya, Fredrik Vollert adalah untuk membuka fakta bahwa mereka (Kaum LGBT) ada di sekitar kita.

Baca Juga: 'Kim Jong Un' Asyik Nyanyi di Hajatan, Netizen: Sunatan Anaknya Vladimir Putin

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Dan saya hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita," tulisnya di instagram Selasa, 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: @mastercorbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x