KUIS HARI BUMI 2022 Link dan Cara Main di Google Doodle, Psycat Games, Share dan Rayakan Earth Day di Medsos

- 22 April 2022, 11:03 WIB
KUIS HARI BUMI 2022 Link dan Cara Main di Google Doodle, Psycat Games, Share dan Rayakan Earth Day di Medsos
KUIS HARI BUMI 2022 Link dan Cara Main di Google Doodle, Psycat Games, Share dan Rayakan Earth Day di Medsos /tangkapan layar Google.com

KABAR TEGAL - Berikut informasi mengenai Kuis Hari Bumi 2022 mulai dari link dan cara mainnya melalui Google Doodle dan PsyCat dengan mudah.

Kuis Hari Bumi ini sebelumnya pernah trending di berbagai media sosial dengan melalui penggunaan fitur stiker 'balasan anda' dengan caption "kalian dapat apa dikuis hari bumi?" di instagram story.

Permainan Kuis Hari Bumi 2022 adalah game yang dibuat oleh Google untuk merayakan Hari Bumi 2022 yang jatuh pada 22 April 2022.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 22 April 2022, Klaim Mora dan Primogems Gratis dari Mihoyo

Dengan mengangkat slogan 'Invest in Our Planet' dan isu 'perubahan iklim' ini seolah memperingati manusia untuk tetap mencintai planet Bumi ini.

Kembali ke topik awal, berikut cara main Kuis Hari Bumi 2022 yang cocok dimainkan untuk memperingati Hari Bumi atau Earth Day 2022:

1. Buka Google.com,

2. Kemudian ketik 'Kuis Hari Bumi' di kolom pencarian,

3. Lalu akan muncul Kuis Hari Bumi dan kalian sudah dapat memainkan game Kuis Hasil Bumi dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di kuis tersebut,

4. Setelah selesai menjawab akan keluar hasil berupa jenis-jenis binatang yang menggambarkan kepribadian anda

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah