Positif COVID-19, Jungkook BTS Beri Pesan Mengharukan untuk 'Army'

- 30 Maret 2022, 12:17 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Instagram/@jungkook.97

KABAR TEGAL - Big Hit Entertainment merilis pengumuman mengenai salah satu artisnya yaitu Jungkook BTS terkonfirmasi positif Covid-19 setelah tiba di Las Vegas Amerika Serikat.

Sebelum keberangkatan Jungkook ke Amerika Serikat, dilakukan tes PCR di Banda Internasional Incheon, Korea pada Senin 28 Maret 2022 namun hasilnya negatif.

Begitu tes PCR ulang setibanya di Las Vegas, hasil PCR Jungkook adalah positif Covid-19 setelah mengeluhkan sakit tenggorokan. Jungkook menjalani isolasi mandiri dengan peraturan sesuai otoritas setempat.

Baca Juga: Cara Membeli Tiket Konser Justin Bieber dan Harga Tiket

Big Hit memohon maaf kepada para Army yang khawatir akan kondisi pria yang kerap disapa JK itu,
"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami karena membuat Anda khawatir meskipun kami telah berupaya untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk kesehatan artis kami sebelum dan selama jadwal di Amerika Serikat. Kami meminta pengertian dan dukungan Anda yang murah hati dari semua penggemar kami." tulis Big Hit dikutip dari Koreaboo.

Tak mau membuat Army khawatir, dalam unggahan instagram storynya, Jungkook memberi pesan bahwa ia saat ini dalam kondisi baik - baik saja.

Namun Army tetap khawatir, karena suara Jung Kook terdengar serak dan nafasmya tersengal di akhir kata. Tak ayal para Army heboh turut mendoakan idolanya agar cepat pulih dari Covid-19.

Baca Juga: Teddy Bear - NCT Dream EASY LYRICS Romanization Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Rencananya BTS terbang ke Amerika Serikat menghadiri '64th Grammy Awards' pada 3 April 2022 (waktu Amerika) dan mereka juga memiliki jadwal konser 'Permission To Dance On Stage-Las Vegas' yang rencananya akan diadakan pada tanggal 8 hingga 9 April 2022, dan juga tanggal 15 hingga 16 April 2022 di Allegiant Stadium. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x