Resmi! Film KKN di Desa Penari akan Tayang pada Lebaran 2022 di Bioskop, Penonton Harap Tidak Ditunda lagi

- 28 Maret 2022, 10:37 WIB
Resmi! Film KKN di Desa Penari akan Rilis pada Lebaran 2022 di Bioskop, Penonton Harap Tidak Ditunda lagi
Resmi! Film KKN di Desa Penari akan Rilis pada Lebaran 2022 di Bioskop, Penonton Harap Tidak Ditunda lagi /Foto: Twitter/ @SimpleM81378523

KABAR TEGAL - Setelah hampir dua tahun penantian dan satu kali pengunduran waktu tayang. Film KKN di Desa Penari akan tayang di Bioskop pada momen lebaran mendatang.

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini sebelumya dijadwalkan tayang pada 21 Mei 2021 dan 24 Februari 2022 lalu, namun tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

Untuk tanggal spesifiknya, melalui akun instagram sang produser, film KKN di Desa Penari akan rilis pada tanggal 30 April 2022.

Baca Juga: Poster Film KKN Di Desa Penari Rilis, Tissa Biani: Alhamdulillah Sudah Ada Gandengan

"Diinget yo, LEBARAN 2022 kita ketemu nang bioskop! 30 April 2022," tulis sang produser @manojpunjabimd pada postingan poster 'KKN di Desa Penari'.

Film ini diperkirakan akan tayang dengan durasi yang lebih lama karena pada posternya tertulis kata 'uncut' yang artinya film ditayangkan tanpa adanya potongan adegan karena sensor.

Cerita KKN Di Desa Penari diadaptasi dari salah satu thread cerita horror yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter.

Baca Juga: Penampakan Poster Film Horor 'Pengabdi Setan 2' Karya Joko Anwar, Kumpulan Pocong Menjadi Clue Cerita

Cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa yang terkenal dengan nama Desa Penari.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x