Baru! Fitur Ini Memudahkan Anda Memilih Pelatihan Kartu Prakerja, Cek Hasil Lolos Seleksi Gelombang 24 Disini

- 28 Maret 2022, 06:00 WIB
Baru! Fitur Ini Memudahkan Anda Memilih Pelatihan Kartu Prakerja, Cek Hasil Lolos Seleksi Gelombang 24 Disini
Baru! Fitur Ini Memudahkan Anda Memilih Pelatihan Kartu Prakerja, Cek Hasil Lolos Seleksi Gelombang 24 Disini /

KABAR TEGAL - Ada fitur baru dari Kartu Prakerja yang dapat memudahkan Anda dalam memilih pelatihan sesuai dengan minat Anda, cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 melalui link https://www.prakerja.go.id.

Sekarang ada fitur baru pada dashboard Kartu Prakerja. Fitur baru tersebut adalah 'Cari Pelatihan', dengan fitur ini Anda bisa dengan mudah menemukan pelatihan sesuai dengan minat Anda.

Dengan adanya fitur 'Cari Pelatihan' ini, diharapkan para peserta Kartu Prakerja akan lebih selektif lagi dalam memilih pelatihan pertamanya.

Baca Juga: Paguyuban Kusuma Handrawima Wewengkon Tegal Dikukuhkan Guna Lestarikan Budaya Jawa di Kabupaten Tegal

Melalui fitur 'Cari Pelatihan' Anda bisa mengecek pilihan pelatihan yang tersedia dengan memilih sesuai kategori yang Anda minati, serta mengecek deskripsi, rating dan harga pelatihan untuk membandingkannya.

Membeli dan mengikuti pelatihan pertama dengan baik merupakan tahapan yang sangat penting setelah dinyatakan lolos seleksi gelombang 24, karena insentif akan cair jika Anda telah menyelesaikan pelatihan pertama dan mendapatkan sertifikat pelatihan pada dashboard akun Kartu Prakerja Anda.

Insentif yang akan didapatkan sebesar Rp2,55 juta dengan rincian insentif utama Rp2,4 juta dan insentif tambahan Rp150 ribu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Pachinko : Cinta Terlarang Lee Min Ho dan Kim Min Ha

Bantuan insentif tersebut akan ditransfer langsung ke nomor rekening atau e-wallet masing-masing peserta Kartu Prakerja.

Kini mencari pelatihan dapat dilakukan dengan mudah menggunakan fitur 'Cari Pelatihan' di dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing peserta.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x